whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mematikan Mode Headphone di iPhone

Biasanya, ketika Anda menggunakan sepasang headphone di jack iPhone, sensor di dalam jack mendeteksi ketika headphone dilepas, dan itu mematikan mode headphone. Kadang-kadang, grit dapat bersarang di jack dan mengganggu pengoperasian sensor jack. Jika Anda mendapati bahwa mode headphone Anda tidak mati pada iPhone Anda atau jika Anda tidak dapat mendengar suara melalui speaker iPhone, coba beberapa trik pemecahan masalah agar ponsel Anda berfungsi dengan baik lagi.

Langkah 1 - Pastikan fungsi "bisu" tidak diaktifkan. Putar telepon sehingga Anda dapat melihat sakelar perangkat keras yang terletak di sisi kiri kasing di atas kontrol volume. Jika Anda melihat indikator oranye di sakelar, bisu diaktifkan. Alihkan sakelar ke bagian depan kasing untuk menyembunyikan indikator oranye dan menonaktifkan fungsi bisu.

Langkah 2
Masukkan headphone yang awalnya disertakan dengan iPhone ke dalam jack headphone. Dorong steker dengan hati-hati untuk memastikan bahwa steker terpasang dengan benar di dalam soket. Pegang steker dengan kuat dan tarik lurus ke atas dan ke luar. Ulangi ini beberapa kali.

Langkah 3
Ambil sekaleng udara bertekanan dan tiupkan langsung ke soket headphone untuk mengeluarkan kotoran yang mungkin terperangkap di sana.

Langkah 4
Masukkan tusuk gigi kayu ke dalam jack dan dengan perlahan geseklah di sekitar sisi inlet soket untuk menghilangkan kotoran atau penumpukan di bagian dalam jack.

Langkah 5
Tingkatkan volume naik dengan menekan tombol volume di samping iPhone. Periksa ikon suara di bagian depan telepon. Seharusnya tidak menampilkan "(headphone)" di bawah judul dering. Jika ya, sensor tetap berpikir headphone terpasang.

Langkah 6
Matikan [Bluetooth] (https://itstillworks.com/13579495/what-is-bluetooth) dengan masuk ke "Pengaturan " Pindahkan sakelar Bluetooth ke pengaturan "Off" untuk mencegah suara dialihkan ke headset Bluetooth.

Langkah 7
Mulai ulang iPhone dengan menekan tombol yang terletak di atas telepon dan menahannya sampai Anda melihat tampilan "Geser untuk mematikan". Geser kontrol untuk mematikan telepon. Mulai iPhone dengan menekan tombol di atas lagi.
Bawa iPhone Anda ke Apple Store terdekat untuk berkonsultasi dengan jenius atau hubungi dukungan teknis online jika Anda masih tidak dapat mendengar suara dari speaker iPhone.

Peringatan

  • Jangan masukkan logam apa pun ke jack headphone, karena ini dapat merusak sensor.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310602.html

  • Telepon
    • Cara Mematikan Microsoft ActiveSync

      Program Microsoft ActiveSync memungkinkan sinkronisasi data antara komputer dan perangkat genggam, seperti ponsel pintar. Program ActiveSync bekerja dengan sistem operasi Windows XP - sistem operasi Vista dan Windows 7 menggunakan Windows Mobile Device Center untuk sinkronisasi. Jika Anda mengalami

    • Cara Mematikan Pemblokir ID Penelepon

      Pemblokiran Caller ID adalah fitur yang ditawarkan oleh operator telepon. Pemblokiran ID penelepon memungkinkan Anda memblokir nomor Anda saat Anda menelepon telepon lain. Jika Anda memilih untuk memblokir informasi Anda agar tidak ditampilkan saat Anda memanggil seseorang, Tidak Tersedia atau T

    • Cara Mematikan Pemblokiran Iklan

      Munculan adalah jendela atau objek apa pun - tetapi biasanya iklan - yang muncul secara otomatis saat Anda membuka halaman web. Untuk memerangi iklan pop-up, Anda dapat menggunakan pemblokir iklan pop-up, yang memblokir kode yang membuatnya muncul. Beberapa browser, termasuk Google Chrome dan Intern

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com