whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Memindahkan File ke iPhone Melalui Kabel USB

iPhone adalah ponsel dari Apple. Ini memiliki layar multi-sentuh, menampilkan foto dan buku, memutar musik dan video, dan menjalankan game dan aplikasi. Anda dapat menggunakan iPhone untuk mengambil gambar dan film, dan terhubung ke Internet melalui Wi-Fi atau jaringan data seluler. Jika Anda memiliki file di komputer yang ingin Anda gunakan di iPhone, jenis file tertentu dapat dipindahkan ke iPhone melalui kabel USB.

Langkah 1
Luncurkan iTunes, gratis aplikasi dari Apple yang Anda gunakan untuk mengelola iPhone Anda.

Langkah 2
Colokkan salah satu ujung kabel USB yang disertakan ke iPhone, dan colokkan ujung lainnya ke port USB di komputer Anda. IPhone akan muncul di panel kiri jendela iTunes.

Langkah 3
Klik ikon iPhone, lalu klik tab "Summary" di jendela iTunes. Klik "Kelola Musik dan Video Secara Manual," lalu klik "Terapkan" jika Anda ingin mencegah iTunes dari menyelaraskan konten secara otomatis ke iPhone. Saat Anda mengatur iTunes untuk mengelola file secara manual, Anda dapat memilih apa yang ingin Anda pindahkan ke iPhone melalui kabel USB.

Langkah 4
Klik pada daftar putar di iTunes library Anda untuk menampilkan lagu di jendela, dan seret dari perpustakaan iTunes ke ikon iPhone Anda. Klik "Film," "Acara TV" "Podcast," "Buku" atau "Aplikasi" di bawah "Perpustakaan" di panel kiri, lalu seret item dari kategori ini yang Anda unduh dari iTunes store ke ikon iPhone untuk disalin mereka melalui kabel USB.

Langkah 5
Klik "Buku" di bawah "Perangkat" di panel kiri. Seret buku PDF dari folder di komputer Anda ke jendela iTunes untuk menyalinnya ke iPhone Anda, yang dapat Anda baca menggunakan aplikasi iBooks gratis (lihat Sumberdaya).
Klik ikon iPhone, lalu klik "Foto "di jendela iTunes. Klik kotak centang di sebelah "Sinkronkan Foto", lalu pilih folder di komputer Anda dari menu tarik-turun. Anda juga dapat menggunakan menu pull-down untuk memilih foto dari iPhoto atau Aperture pada Mac, dan dari Adobe Photoshop Elements 8.0 atau lebih baru pada PC. Klik "Semua Folder" atau "Folder Terpilih," lalu klik "Sinkronkan" untuk memindahkan foto dari komputer Anda ke iPhone.

Item yang Anda perlukan

  • Kabel USB


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101309810.html

  • Telepon
    • Cara Mengganti Kode Sandi iPhone

      iPhone Anda memungkinkan Anda untuk menambahkan kode sandi empat digit yang mengunci ponsel Anda untuk mencegah pengguna yang tidak sah menggunakan ponsel Anda. Saat Anda mengaktifkan kode sandi, iPhone Anda meminta Anda memasukkan kode empat digit sebelum dapat membuka kunci ponsel. Namun, jika

    • Cara Memasang Kabel USB Pria ke Pria

      Kabel USB biasanya memiliki konektor pria di kedua ujung kabel, sedangkan soket USB adalah perempuan. Kabel USB umumnya merupakan unit yang disegel, karena kabelnya rumit dan kompleks. Pengkabelan kabel USB male-to-male paling baik dilakukan dengan konektor USB. Kabel USB dikembangkan untuk digu

    • Cara Menyusut File Video untuk USB

      Kapasitas penyimpanan data pada thumb drive USB terus meningkat, tetapi file video sangat besar sehingga kadang-kadang perlu dikompresi sebelum dapat dimasukkan pada drive USB. Beberapa pemutar DVD dan Blue Ray, seperti Sony Play Station 3, dapat memutar file film yang diletakkan di drive USB. Anda

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com