whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengatur Jam di iPhone Saya

Ketika Anda mengaktifkan Apple iPhone Anda, Anda dapat mengatur tanggal dan waktu untuk secara otomatis mencerminkan informasi yang dilaporkan oleh jaringan seluler Anda. Namun, jika Anda perlu mengkonfigurasi jam secara manual di iPhone Anda, gunakan langkah-langkah berikut untuk menyesuaikan pengaturan. Anda dapat menambahkan beberapa jam pada iPhone Apple untuk menunjukkan zona waktu di beberapa kota besar di mana saja di dunia.

Mengatur Tanggal dan Waktu Pada iPhone Apple Anda

Langkah 1
Tekan dan tahan tombol "Tidur /Bangun" di samping iPhone Anda untuk menyalakannya. Sebelum Anda menyesuaikan tanggal dan waktu atau jam pada iPhone Anda, pastikan sudah terisi penuh. Periksa level baterai yang ditunjukkan di dekat bagian atas dan di sisi kanan layar untuk menentukan apakah iPhone Anda perlu diisi ulang.

Langkah 2
Ketuk tombol "Pengaturan" di layar beranda iPhone Anda lalu ketuk " Umum." Gunakan jari Anda untuk menggulir layar ke bawah dan mengetuk "Tanggal & Waktu" untuk menyesuaikan pengaturan.

Langkah 3
Putar "Atur Otomatis" ke "OFF" untuk menonaktifkan fitur jika diaktifkan. Selanjutnya, Anda akan melihat beberapa bidang untuk mengatur zona waktu, tanggal dan waktu. Ketuk bidang "Zona Waktu", dan masukkan nama kota atau negara di papan ketik virtual. Zona waktu akan secara otomatis ditampilkan untuk kota atau negara yang ingin Anda lihat di iPhone Anda.

Langkah 4
Ketuk tombol "Tanggal" untuk menampilkan roda pemilihan tanggal. Gunakan jari Anda untuk menggerakkan roda ke atas atau ke bawah untuk menampilkan bulan yang ingin Anda atur. Pilih hari bulan dan tahun.
Ketuk tombol "Waktu" untuk menampilkan roda pemilihan waktu, dan atur jam, menit, AM atau PM. Ketuk tombol "Tanggal & Waktu" ketika Anda selesai.

Menambah dan Melihat Beberapa Jam di iPhone Apple Anda

Langkah 1
Ketuk tombol "Jam Dunia" di iPhone Anda tampilan depan. Lalu, masukkan nama kota pada keyboard virtual yang ingin Anda lihat. Kota yang Anda ketikkan akan muncul di layar.

Langkah 2
Ketuk kota untuk menambahkan jam untuk kota itu. Dalam beberapa kasus, Anda mungkin tidak melihat kota yang Anda cari dan Anda perlu mengetikkan nama kota besar yang berada di zona waktu yang sama.

Langkah 3
Ketuk "Jam Dunia" "tombol lagi untuk melihat waktu untuk sebuah kota. Jika warna tampilan jam putih, itu siang hari di kota yang Anda lihat. Jika warna permukaan jam hitam, itu adalah malam hari di kota itu.

Langkah 4
Ketuk "World Clock" lalu ketuk opsi "Edit" jika Anda ingin memindahkan jam ke lokasi baru di iPhone Anda. Gunakan jari Anda untuk menyeret jam ke tempat baru.
Ketuk "World Clock" dan ketuk opsi "Edit" lagi jika Anda ingin menghapus jam yang ditampilkan di iPhone Anda. Ketuk di sebelah jam yang ingin Anda hapus dan ketuk "Hapus."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101309643.html

Telepon
  • Cara Menggunakan GPS pada IPhone 3G

    Salah satu fitur yang paling dinanti pada iPhone 3G adalah dimasukkannya teknologi GPS. Penggabungan GPS (Global Positioning System) Apple ke dalam ponsel portabelnya memungkinkan pengguna untuk menerima arahan dan menavigasi ke mana pun mereka berada di dunia. Apakah Anda berada di mobil atau berja

  • Cara Mengatur Waktu pada Stereo Mobil

    Meskipun banyak radio mobil menyertakan jam, banyak orang tidak tahu cara mengaturnya sehingga mereka tidak repot-repot menyesuaikannya - terutama ketika waktu berubah karena awal dan akhir Daylight Saving Time. Tapi itu tidak sulit. Langkah 1 Lihat bagian manual pemilik Anda yang membahas r

  • Cara Mengatur Jam Komputer Secara Otomatis

    Ini benar-benar mengecewakan ketika komputer yang dulu andal mulai kehilangan waktu. Sebagian besar dari kita bergantung pada jam komputer kita untuk membuat kita tetap sadar akan waktu yang dihabiskan di Internet atau mengerjakan proyek di komputer. Jadi, waktu itu penting. Berikut adalah cara

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com