whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Keluar dari Mode Pemulihan di iPhone

Jika terjadi kegagalan perangkat lunak pada iPhone, perangkat memasuki mode mundur yang disebut "Mode Pemulihan," yang ditunjukkan oleh grafik konektor USB dan ikon iTunes di layar. Ini dapat terjadi jika terjadi kegagalan saat Anda mencoba meningkatkan firmware perangkat. IPhone tidak dapat digunakan saat dalam Mode Pemulihan. Anda dapat keluar dari Mode Pemulihan dengan mengembalikan iPhone ke kondisi awal pabrik atau, dalam beberapa kasus, dengan mematikan dan menghidupkan kembali perangkat.

Langkah 1
Tekan tombol "Home" pada bagian depan dan tombol "Tidur /Bangun" di bagian atas iPhone. Tahan kedua tombol ke bawah selama minimal 15 detik, atau sampai perangkat mati.

Langkah 2
Tekan kembali tombol "Sleep /Wake" untuk menghidupkan kembali iPhone. Jika iPhone tidak dalam Mode Pemulihan, masalah terselesaikan. Jika iPhone dalam Mode Pemulihan, lanjutkan ke Langkah 3.

Langkah 3 - Mulai iTunes dan sambungkan iPhone ke komputer Anda. iTunes menampilkan pemberitahuan bahwa ia "telah mendeteksi iPhone dalam Mode Pemulihan." Klik "OK."

Langkah 4
Klik ikon iPhone di sisi kiri jendela iTunes, dan pilih tab "Summary" di sisi kanan jendela jika belum di atas.

Langkah 5
Klik tombol "Restore". Jika iTunes menampilkan pesan yang menanyakan apakah Anda ingin mencadangkan konten perangkat, klik tombol "Cadangkan" untuk menyimpan data Anda. Perhatikan bahwa prompt ini mungkin tidak muncul ketika iPhone dalam Mode Pemulihan.

Langkah 6
Klik tombol "Kembalikan" untuk mengonfirmasi bahwa Anda ingin keluar dari Mode Pemulihan dengan mengembalikan iPhone ke kondisi awal pabrik. . Pemulihan mungkin membutuhkan beberapa menit untuk menyelesaikan.
Klik "OK" untuk mengatur iPhone Anda dan mentransfer data Anda kembali ke perangkat setelah pemulihan selesai.

Peringatan

  • Memulihkan iPhone mengembalikannya ke kondisi pabrik semula, yang menghapus semua data pengguna. Anda dapat menggunakan iTunes untuk memulihkan data Anda jika Anda telah membuat cadangan perangkat. Jika belum, semua data akan hilang.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101309563.html

  • Telepon
    • Cara Mendapatkan Zen Kreatif dari Mode Pemulihan

      Dengan kapasitas untuk menampung lebih dari 1.000 lagu, Creative Zen MP3 player tidak hanya memungkinkan Anda menyimpan berbagai lagu, tetapi ukurannya yang kecil memungkinkan Anda membawanya di saku atau tas. Pemain berisi baterai yang dapat diisi ulang, radio FM dan fitur rekaman suara. Creati

    • Cara Keluar dari Mode Draft di Word 2007

      Mode konsep di Microsoft Word 2007 adalah opsi tampilan yang hanya menampilkan teks dengan sedikit atau tanpa format. Pada versi Word sebelumnya, ini disebut mode Normal dan dianjurkan karena ini membantu komputer lama berjalan lebih cepat. Sekarang pemrosesan kata lebih mudah bagi kebanyakan ko

    • Apa itu Mode Pemulihan pada iPhone?

      Mode pemulihan pada iPhone adalah metode untuk meningkatkan atau memulihkan perangkat seluler Anda. Mode ini berbeda dari Peningkatan Firmware Perangkat, DFU, yang mem-bypass bootloader telepon dan menginstal firmware baru atau yang dimodifikasi. Anda akan memerlukan program iTunes untuk memulih

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com