whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menemukan Alamat di Amerika Serikat

Alamat tempat tinggal dan bisnis adalah catatan publik di Amerika Serikat. Menemukan alamat rumah atau bisnis menjadi lebih mudah dalam beberapa tahun terakhir dengan banyak opsi online baru seperti catatan properti yang dapat dicari, peta Google, situs jejaring sosial dan orang yang mencari. Selain itu, sistem GPS telah menyederhanakan pencarian orang. Anda dapat menemukan hampir semua orang atau bisnis apa pun di Amerika Serikat; hanya perlu beberapa saat.

Cara Menemukan Alamat Penduduk

Langkah 1
Lihat di buku telepon lokal Anda atau cari White Pages online. Anda mungkin menemukan orang yang Anda cari atau kerabat yang dapat Anda hubungi untuk menemukan alamat.

Langkah 2
Cari alamatnya di direktori kota. Direktori kota adalah daftar alamat rumah dan bisnis. Banyak direktori telah dikompilasi online di situs web City Directory A.S. Kunjungi perpustakaan setempat untuk kota-kota yang tidak mempublikasikan direktori kota mereka secara elektronik.

Langkah 3
Melakukan pencarian telepon terbalik melalui direktori online. Jika Anda memiliki nomor telepon orang tersebut, tetapi lupa namanya, Anda dapat mencari alamat dengan mengetikkan nomor telepon rumahnya di kotak pencarian.

Langkah 4
Bergabunglah dengan situs jejaring sosial. Beberapa alamat penduduk dan nomor telepon tidak terdaftar dan Anda mungkin kesulitan menemukan informasi ini. Namun, jika Anda menemukan orang itu online, Anda dapat mengiriminya pesan pribadi atau email meminta alamatnya.

Langkah 5
Hubungi kantor penilai wilayah Anda untuk deskripsi properti. Petugas dapat memberi Anda deskripsi properti, yang memberikan nama dan alamat pemilik rumah. Catatan ini mungkin juga tersedia online.
Bayar situs web untuk melakukan pencarian catatan publik untuk Anda. Situs-situs ini mengumpulkan informasi latar belakang publik, termasuk alamat, dengan biaya.

Cara Menemukan Alamat Bisnis

Langkah 1
Cari buku telepon lokal dalam bentuk cetak atau online.

Langkah 2
Ketikkan nama bisnis ke mesin pencari. Google Maps memberikan alamat, nomor telepon, dan petunjuk arah mengemudi.

Langkah 3
Gunakan sistem GPS untuk menentukan lintang dan bujur dari lokasi Anda. Gunakan situs web geocoding terbalik untuk menemukan alamat bisnis.

Langkah 4
Tekan 411 di ponsel Anda agar operator menemukan alamat bisnis untuk Anda. Berikan sebanyak mungkin informasi, termasuk nama bisnis dan kota. Operator akan mempersempit opsi dan memberikan alamat ke bisnis.
Melakukan pencarian untuk situs web bisnis. Sebagian besar bisnis memiliki informasi kontak atau lokasi yang terdaftar di situs mereka untuk pelanggan mereka.

Kiat
Ingat, 411 memerlukan biaya tambahan saat Anda menelepon dari ponsel Anda.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101305233.html

Telepon
  • Cara Menemukan Lokasi Seseorang dengan Alamat IP di eMail

    Salah satu informasi daring yang paling banyak dicari berkaitan dengan bagaimana menemukan tempat tinggal seseorang, atau perkiraan lokasi mereka dengan mengidentifikasi alamat IP mereka. Beberapa perusahaan akan mengenakan biaya untuk ini, tetapi informasinya tersedia gratis secara online, jika

  • Cara Menemukan Alamat Proksi dari Situs Web

    Alamat proxy adalah alamat yang ditetapkan, atau sekumpulan angka, yang membantu mengidentifikasi objek seperti komputer individual atau server web. Angka-angka ini juga membantu untuk mengidentifikasi ke mana arah informasi dan dari mana informasi itu berasal. Menemukan alamat proxy situs web adala

  • Cara Menemukan Asal Usul Alamat IP

    Mengetahui alamat IP seseorang bisa sangat berguna seperti ketika perlu mengetahui lokasi pasti seseorang untuk melaporkan pelecehan. Alamat IP juga digunakan oleh beberapa pengecer eBay untuk memverifikasi lokasi pengguna Internet sebelum melakukan transaksi. Jika Anda pernah ingin mengetahui l

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com