whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Memendekkan Kabel Headphone

Kabel headphone kadang-kadang bisa terlalu panjang dan kusut atau menghalangi. Untuk menghindari ketidaknyamanan ini, yang terbaik adalah memperpendek kabel headphone Anda ke panjang yang sesuai. Kabel headphone terhubung ke perangkat audio Anda menggunakan jack telepon stereo. Ada dua jack telepon utama: jack telepon 1/8 inci (2,5mm) terutama untuk digunakan dengan ponsel dan jack telepon 3/32 inci (3,5mm) yang sedikit lebih besar digunakan untuk menghubungkan headset ke iPod dan pemutar MP3. Jika Anda ingin memendekkan kabel headphone Anda, Anda perlu memasang kembali jack headphone Anda. Tugas ini cukup mudah.

Langkah 1
Dapatkan jack headphone baru dari toko listrik Anda sebelum Anda memperpendek kabel headphone Anda. Itu selalu terbaik untuk menggunakan jack baru: Mereka murah. Pastikan Anda membeli jack ukuran yang sama seperti yang Anda miliki pada kabel headphone Anda.

Langkah 2
Potong kabel headphone Anda dengan pisau kecil hingga panjang kabel headphone yang Anda butuhkan.

Langkah 3 - Lepaskan 1/2-inci dari lapisan plastik luar kabel headphone Anda. Gunakan penari telanjang kawat atau pisau kecil. Dua kabel akan terbuka, keduanya ditutupi dengan jalinan kawat tipis. Kabel biasanya berwarna merah dan hitam.

Langkah 4
Kupas jalinan kawat dari dua kabel berwarna dan putar bersama dengan jari-jari Anda. Anda memiliki dua kabel berwarna dan satu kepang jalinan kawat bengkok.

Langkah 5
Lepaskan 1/4-inci dari kabel yang dilapisi merah dan hitam dengan hati-hati dengan penari telanjang kawat atau pisau kecil. Kabel ini sangat tipis, jadi jika Anda memotong kawat, Anda harus memulai dari awal.

Langkah 6
Tempatkan kabel headphone Anda dalam penjepit kecil dengan sekitar 2 inci menonjol. Sentuh jalinan kawat dengan besi solder dan solder. Biarkan solder cukup meleleh sehingga melapisi kawat yang mengepang mereka lepaskan dari kawat dan biarkan menjadi dingin.

Langkah 7
Ulangi proses untuk kabel merah dan hitam. Biarkan kawat menjadi dingin kemudian lepaskan dari klem.

Langkah 8
Lepaskan penutup dari jack headphone baru Anda dan geser penutup di atas kabel headphone. Pindahkan ke atas kabel sehingga tidak jatuh.

Langkah 9
Tempatkan tubuh jack headphone dalam penjepit kecil. Pastikan ketiga terminal menonjol. Jangan terlalu mengencangkan.

Langkah 10
Letakkan kepang kawat di terminal tengah dongkrak. Biasanya lebih panjang dari dua terminal lainnya dan dapat diberi label "ground." Perkenalkan besi solder Anda ke jalinan kawat dan terminal dan biarkan solder meleleh. Lepaskan besi solder dan solder akan mengeras sekering kawat dan terminal bersama.

Langkah 11
Ulangi proses untuk dua kabel berwarna yang menempelkannya ke terminal yang lebih kecil. Terkadang mereka diberi label "R" atau "+" dan "L" atau "-". Pasang kabel merah dan hitam masing-masing. Jika tidak diberi label, sambungkan ke terminal mana pun. Biarkan jack dan kawat menjadi dingin sepenuhnya kemudian lepaskan dari penjepit.
Geser penutup jack headphone ke bawah kabel dan pasang ke jack. Masukkan jack headphone Anda di perangkat audio Anda untuk memeriksanya.

Item yang Anda perlukan

  • Jack headphone
  • Wire strippers
  • Pisau kecil
  • Besi solder
  • Solder


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101304751.html

  • Telepon
    • Cara Menggunakan Kawat Bose 802 Speakers

      Bose 802 adalah speaker profesional kelas atas, yang biasa digunakan dalam pertunjukan panggung suara. Speaker ini tidak terhubung langsung ke penerima suara, melainkan power amp, yang dengan sendirinya terhubung ke mixer audio. Meskipun keseluruhan proses koneksi hanya membutuhkan satu kabel per sp

    • Cara Memasang Kabel USB Pria ke Pria

      Kabel USB biasanya memiliki konektor pria di kedua ujung kabel, sedangkan soket USB adalah perempuan. Kabel USB umumnya merupakan unit yang disegel, karena kabelnya rumit dan kompleks. Pengkabelan kabel USB male-to-male paling baik dilakukan dengan konektor USB. Kabel USB dikembangkan untuk digu

    • Cara Memeriksa Transmisi Kabel Satelit Anda

      Jadi Anda pikir Anda mungkin mengalami masalah dengan transmisi satelit atau kabel internal Anda dan Anda perlu cara untuk memeriksanya. Kabel koaksial, yang merupakan kabel standar untuk satelit dan kabel, mampu mentransmisikan televisi definisi tinggi dan sinyal audio digital, tetapi membutuhkan b

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com