whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menambahkan Tautan Arsip ke Tumblr

Anda

Sebagian besar tema Tumblr sudah memiliki tautan Arsip yang mengarahkan pembaca ke pos lama. Namun, jika tema Anda tidak memiliki elemen berguna ini, Anda dapat menyesuaikan tema untuk menambahkan tautan yang mengarah ke Arsip Anda tanpa harus tahu kode apa pun. Prosedur ini bergantung pada fitur "Tambahkan Halaman" Tumblr dengan menggunakan tautan Tata Letak Standar.

Masuk ke dasbor Tumblr Anda, lalu pilih blog yang ingin Anda sesuaikan. Jika Anda hanya memiliki satu blog, itu dimuat secara default.

Klik "Kustomisasi" untuk mengaktifkan kustomisasi tema Anda saat ini.

Klik "+ Tambahkan Halaman" di panel kiri. Secara default, "Tata Letak Standar" dipilih di bagian atas jendela sembulan. Simpan pengaturan ini.

Tambahkan "arsip" setelah garis miring di URL - misalnya, "yourusername.tumblr.com/archive" (tanpa tanda kutip). Bagian sebelum garis miring sudah ditambahkan.

Masukkan apa saja di badan halaman. Karena tautan ini menunjuk ke halaman yang ada, judul dan isi halaman tidak ditampilkan, jadi jangan buang waktu untuk membuat sesuatu yang rumit. Namun, Anda harus memiliki sesuatu di bagian tubuh.

Klik "Tampilkan Tautan ke Halaman Ini," dan kemudian masukkan teks yang menghubungkan, seperti "Arsipkan." Ketika Anda mengeklik tautan ini, sakelar sakelar kanan atas berubah biru, menunjukkan bahwa tautan itu aktif.

Klik "Simpan," lalu pilih "Keluar."

Refresh blog Anda untuk melihat tautan baru, yang muncul di area navigasi dari tema yang disesuaikan. Tautan baru dapat memakan waktu beberapa menit untuk muncul.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101319399.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana Menghubungkan Komputer Anda ke Yang Lain untuk Memperbaikinya

    Jika komputer teman atau kolega mengalami masalah, Anda dapat menautkan komputer Anda ke komputer mereka untuk memperbaikinya. Ini dapat dilakukan dengan menggunakan aplikasi Remote Desktop Connection di sistem operasi Windows. Perangkat lunak ini memungkinkan Anda terhubung ke komputer lain dan

  • Cara Menambahkan Tautan ke Profil Facebook

    Facebook menawarkan beberapa cara untuk memasukkan tautan pada profil, baik dalam informasi pribadi Anda atau langsung di dinding profil. Saat Anda menambahkan tautan ke informasi profil pribadi Anda, visibilitas akan tergantung pada pengaturan privasi Anda. Saat Anda memposting tautan ke dindin

  • Cara Menambahkan Kontak ke iPhone Anda

    Menambahkan kontak ke iPhone melibatkan menekan tombol Kontak, diikuti dengan menekan tombol Plus dan memasukkan informasi kontak baru di bidang khusus. Masukkan informasi kontak, seperti email, nomor telepon, dan alamat, ke bidang Kontak dengan tips dari spesialis teknologi digital dalam video g

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com