whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memperbaiki Kesalahan Pemasang Windows 1603

Pengguna Windows XP dan Windows 2000 dari waktu ke waktu mengalami Kesalahan 1603. Kesalahan ini disebabkan oleh pengaturan Aplikasi Pemasang Microsoft yang tidak valid dan dapat diperbaiki tanpa perlu mengunduh patch apa pun. Apakah Anda pengguna baru atau pakar teknologi, proses untuk memperbaiki Kesalahan 1603 adalah proses sederhana yang dapat ditangani dengan masuk ke sistem operasi Windows Anda.

Menghapus Masalah 1603 Kesalahan.

Periksa untuk melihat apakah folder yang Anda coba instal perangkat lunak baru tersebut terenkripsi. Folder terenkripsi tidak dapat menerima instalasi program dalam banyak kasus dan, oleh karena itu, kesalahan ini akan ditampilkan.

Hindari menempatkan perangkat lunak baru Anda pada drive pengganti (drive komputer yang tidak penting).

Grant full akses ke akun Sistem untuk menginstal aplikasi yang dimaksud. Ada beberapa langkah yang harus diikuti ketika mengakses pengaturan akun Sistem. Klik "My Computer" pada desktop atau navigasikan melalui Windows Start> My Computer.

Klik kanan dengan tombol mouse kanan Anda pada drive yang ingin Anda instal program baru Anda. Drive akan ditampilkan di My Computer. Setelah mengklik kanan, pilih "Properti" dan klik kiri pada tombol mouse Anda.

Klik pada tab Keamanan di bagian atas kotak Properti. Pilih salah satu dari dua opsi ini setelah tab Keamanan terbuka. Jika menggunakan Windows 2000, pastikan bahwa kotak Nama memiliki akun pengguna Sistem yang diinstal untuk Windows 2000. Untuk XP, pastikan kotak Nama grup /pengguna memasukkan akun pengguna Sistem.

Klik "Tambah," jika akun Sistem tidak muncul. Anda sekarang akan melihat "Pilih pengguna atau Grup." Di bidang "Nama", pilih "Sistem" dan kemudian klik tombol "Tambah" dan kemudian klik tombol "OK" di sudut kanan bawah kotak.

Pergi ke bidang "Izin". Pilih kotak centang "Kontrol Penuh" yang terletak di bawah Perbolehkan. Klik "Lanjut." Centang "Ganti entri izin pada semua objek anak ... objek anak", jika Anda menggunakan Windows XP. Kemudian centang kotak "System Account", diikuti oleh "OK." Jika menggunakan Windows 2000, centang kotak "Reset izin pada semua objek anak ... izin" untuk Sistem dan kemudian tekan "OK." Tekan "Ya" jika kotak pesan muncul. Tunggu sistem untuk memperbarui dan kemudian coba instalasi program Anda lagi.

Kiat

Perbaikan ini berlaku untuk sistem operasi berikut: Microsoft Windows XP Professional, Microsoft Windows XP Home Edition, Microsoft Windows 2000 , Edisi Profesional, Microsoft Windows 2000 Server dan Microsoft Windows 2000 Advanced Server.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101317833.html

Perangkat lunak
  • Cara Memperbarui Penginstal Windows

    Jika Pemasang Microsoft Windows Anda kedaluwarsa atau tidak berfungsi dengan benar, program yang Anda unduh untuk melindungi atau meningkatkan komputer Anda mungkin tidak diinstal atau diperbaiki, yang menyebabkan kerentanan dan masalah kinerja. Jika unduhan Anda tidak terpasang, Anda mungkin pe

  • Cara Nonaktifkan Pemasang Windows

    Penginstal Windows telah mengalami beberapa komplikasi saat bekerja dengan aplikasi. Pemasang Windows mungkin memiliki masalah ini setiap kali aplikasi dimulai. Dalam beberapa kasus, menginstal ulang aplikasi (seperti Office), dan tidak memilih opsi Fitur ini akan diinstal ketika diperlukan dapa

  • Cara Memperbaiki Windows XP Tanpa Disc

    Windows XP adalah sistem operasi yang dikembangkan dan telah diinstal sebelumnya pada sistem komputer yang dijual sejak tahun 2001. Sistem operasinya juga dijual online dan di toko-toko eceran sebagai upgrade atau sebagai versi lengkap. Komputer dari berbagai pabrik seperti Dell dan HP menyertakan d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com