whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memperbaiki Kesalahan Sertifikat Keamanan Komputer Windows

Server web yang mendukung protokol Lapisan Soket Aman menyajikan sertifikat digital yang memverifikasi identitas server ke browser Web yang meminta koneksi. Windows Internet Explorer akan menampilkan pemberitahuan kesalahan sertifikat jika sertifikat digital tidak dapat diverifikasi oleh otoritas sertifikat pihak ketiga atau jika tanggal dan waktu sertifikat tidak benar. Atasi kesalahan dengan mengoreksi tanggal dan waktu sistem Windows atau instal sertifikat digital jika server menggunakan sertifikat "yang ditandatangani sendiri".

Klik pada jam komputer Windows yang terletak di area notifikasi di akhir bilah tugas desktop. Klik item "Ubah Tanggal dan Waktu".

Klik tab "Tanggal dan Waktu". Klik tombol "Ubah Tanggal dan Waktu".

Klik tanggal yang benar pada kalender yang menampilkan atau menggunakan tombol panah kiri dan kanan untuk menyesuaikan tanggal. Klik kontrol waktu di bawah tampilan jam dan klik entri jam dan menit dan ketikkan waktu yang benar. Klik tombol "OK" untuk menyimpan pengaturan.

Klik tombol "Mulai" pada bilah tugas Windows dan klik kanan "Internet Explorer" di menu yang muncul. Klik “Jalankan sebagai Administrator” di menu yang muncul.

Ketikkan alamat situs web yang menampilkan kesalahan sertifikat ke bilah alamat di dekat bagian atas jendela browser Windows Internet Explorer. Ketuk tombol "Enter" untuk terhubung ke situs web. Jika kesalahan sertifikat masih muncul, lanjutkan ke langkah berikutnya.

Klik "Lanjutkan ke situs web (tidak disarankan)" di kotak pesan yang muncul. Klik tombol "Kesalahan Sertifikat".

Klik "Lihat Sertifikat" di jendela yang muncul. ". Klik "Ya" untuk mengonfirmasi bahwa Anda ingin memasang sertifikat.

Sambungkan ke situs web melalui Internet Explorer untuk memverifikasi bahwa masalah telah teratasi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101317126.html

Perangkat lunak
  • Cara Memperbaiki Masalah Port Komputer

    Terkadang, tanpa alasan yang jelas, port komputer berhenti bekerja atau mulai untuk menghidupkan dan mematikan diri. Ini dapat membuat periferal berjalan seperti printer, pemindai, dan memory stick menjadi tidak mungkin. Biasanya, masalah ini disebabkan oleh konflik dengan pembaruan perangkat lu

  • Cara Mengembalikan Komputer ke Status Asli

    Mengunduh perangkat lunak ke PC Anda terkadang dapat membuatnya tidak stabil. Pertimbangkan untuk mengembalikannya ke kondisi awal atau awal jika tidak dapat dibekukan atau dimatikan. Proses ini berfungsi jika Anda memiliki Windows XP, Windows Vista atau Windows 7. Langkah 1 Nyalakan kompute

  • Cara Memperbaiki Kesalahan Izin File

    Umum untuk sistem operasi berbasis Windows Vista, kesalahan izin file biasanya terjadi ketika folder bersama gagal disimpan ke jaringan. Anda dapat menerima prompt pesan berikut: Telah terjadi kesalahan izin jaringan atau file. Koneksi jaringan mungkin hilang. Ketika ini terjadi, Anda harus meng

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com