whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Melakukan Garis Besar di iMac Pages

Saat Anda perlu mengatur penulisan dalam bentuk garis besar di Mac, Anda dapat menggunakan aplikasi Halaman Apple, bagian dari rangkaian aplikasi iWork yang mencakup Keynote, aplikasi presentasi, dan Angka, sebuah program spreadsheet. Misalnya, Anda perlu menulis makalah di sekolah, atau menyajikan laporan di tempat kerja Anda. Halaman hadir dengan sejumlah template garis besar, yang Anda gunakan sebagai dasar untuk membuat dokumen yang diuraikan. Anda juga dapat membuat garis besar dari dokumen kosong.

Garis besar dari Templat

Luncurkan Halaman di iMac Anda. Klik "File" dari menu Pages, lalu klik "New from Template Chooser". Jendela "Template Chooser" muncul.

Klik "Outlines" di bawah "Word Processing" di panel kiri jendela Template Chooser. Gambar thumbnail dari berbagai templat Kerangka muncul.

Klik templat Kerangka, seperti "Kerangka Dasar", "Kerangka Penelitian" atau "Kerangka Klasik" untuk memilihnya. Klik "Pilih" untuk membuat dokumen baru berdasarkan templat kerangka yang dipilih, dengan judul, judul, dan teks yang telah diformat dengan salinan placeholder dan poin-poin.

Klik "File" dari menu Halaman, lalu klik "Simpan". Kotak dialog terbuka. Ketikkan nama untuk garis besar Anda, lalu klik folder pada iMac Anda tempat Anda ingin menyimpannya, dan kemudian klik "Simpan".

Klik "Judul" di jendela Halaman, lalu ketikkan teks yang Anda inginkan untuk digunakan untuk judul dokumen. Klik "Tajuk 1" dan kemudian ketik teks untuk pos pertama Anda. Klik paragraf di bawah "Tajuk 1" dan ketikkan teks yang ingin Anda gunakan. Lanjutkan dengan cara ini, ketikkan judul dan paragraf yang berbeda.

Garis Besar dari Awal

Klik "Baru" dari menu Halaman. Klik "Baru" dari menu Halaman. Jendela "Template Chooser" muncul.

Klik "Blank" di bawah "Word Processing" "di panel kiri jendela Template Chooser. Klik "Pilih" untuk membuat dokumen kosong baru.

Klik "Garis Besar" dari menu Halaman, lalu mulai mengetik. Teks secara otomatis diformat dalam gaya "Heading 1" dengan poin-poin. Tekan tombol "Kembali" pada keyboard iMac untuk memulai tajuk baru, dan ketikkan teks untuknya.

Tekan tombol "Tab" pada keyboard iMac untuk membuat sub-topik berpoin, dan ketikkan teks untuk Itu. Tekan tombol "Kembali" untuk membuat subtopik lainnya. Tekan tombol “Tab” lagi untuk membuat indentasi sub-topik dengan gaya tipe heading yang lebih kecil.

Tulis beberapa teks lalu klik dua kali untuk memilih kata-kata. Klik menu tarik-turun gaya di bilah menu di bagian atas jendela aplikasi, lalu klik gaya untuk diterapkan ke teks, seperti "Heading 1" atau "Body".

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312897.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengatur Skype di PC

    Jutaan orang menggunakan Skype untuk melakukan panggilan internet gratis. Skype juga telah menjadi cara yang disukai untuk obrolan video tatap muka dan untuk mengirim pesan instan antar teman. Bahkan bisnis melompat dengan Skype dan menghemat ribuan dolar setiap tahun. Skype juga mencakup layanan be

  • Cara Memasang Direct3D

    Direct3D adalah komponen grafis 3-D yang termasuk dalam aplikasi DirectX. Ini adalah alat yang digunakan untuk memanipulasi dan menampilkan gambar 3-D dan sangat penting untuk bermain game PC dan menjalankan program animasi. Direct3D memungkinkan programmer untuk membuat gambar 3-D yang bekerja deng

  • Cara Memasang Bodybugg

    Bodybugg adalah program kebugaran online yang memungkinkan pengguna untuk memakai pita digital di lengan mereka untuk memantau kalori yang mereka bakar saat berolahraga. Dengan Bodybugg, Anda merancang diet sehat yang bekerja sesuai dengan makanan yang Anda sukai, dan menargetkan area tubuh yang

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com