whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Melakukan Penutupan Akhir Tahun di Peachtree Accounting

Sage Peachtree tidak akan mengizinkan Anda meninggalkan lebih dari dua tahun fiskal sekaligus. Setelah Anda mencapai periode akuntansi terakhir tahun fiskal kedua Anda, Anda harus menutup tahun fiskal pertama menggunakan Wisaya Akhir Tahun. Namun, sebelum Anda menutup tahun di Peachtree Accounting, konfirmasikan keakuratan transaksi Anda dan lakukan perubahan yang diperlukan, keluarkan pengguna lain dari sistem dan cetak laporan atau formulir penting.

Langkah 1
Pilih "Tugas" dari bilah menu di Peachtree, arahkan ke "Sistem" dan kemudian klik "Wisaya Akhir Tahun."

Langkah 2
Tinjau informasi yang tercantum dalam tahun fiskal dan daftar gaji. tahun pajak untuk memverifikasi tanggal dan kemudian klik "Selanjutnya."

Langkah 3
Klik "Tahun Pajak Fiskal dan Payroll," "Tahun Pajak" atau "Tahun Pajak Payroll," sesuai dengan preferensi Anda, lalu "Next."", 3, [[Anda hanya dapat memilih opsi kedua atau ketiga jika tahun fiskal Anda tidak berlangsung selama satu tahun kalender.

Langkah 4
Pilih laporan yang akan dicetak, jika ada, lalu klik "Berikutnya." Klik "Tinjauan Akuntansi Internal," jika lebih disukai, untuk melakukan audit pada data perusahaan Anda; jika Anda memilih opsi ini, Anda harus menjalankan ulang Wisaya Akhir Tahun. Untuk melewati audit, klik "Selanjutnya."

Langkah 5
Klik "Cadangkan" untuk membuat salinan data Anda yang sudah ada. Pilih dari opsi apakah akan memasukkan nama perusahaan dalam nama file cadangan atau menambahkan lampiran ke cadangan.

Langkah 6
Klik lagi "Cadangkan" dan masukkan nama untuk file tersebut, atau gunakan default. Jelajahi lokasi tempat Anda ingin menulis cadangan dan klik "Simpan."

Langkah 7
Klik "OK" untuk mengonfirmasi dan kemudian klik "Selanjutnya." Centang "Archive Company" untuk membuat salinan read-only data perusahaan Anda. Arsip akan memungkinkan Anda untuk melihat tetapi tidak mengubah laporan dan transaksi.

Langkah 8
Masukkan nama untuk arsip, jika disukai, lalu klik "Berikutnya." Setel opsi Tampilan ke "Tahun Anggaran Berikutnya."

Langkah 9
Masukkan ke dalam bidang "Kepada" tanggal akhir untuk setiap periode fiskal, jika diinginkan, atau gunakan penetapan standar. Klik "Selanjutnya."

Langkah 10
Tinjau pilihan Anda pada layar Ringkasan dan kemudian klik "Selanjutnya." Periksa "Jalankan Verifikasi Data" dan kemudian klik "Mulai Tutup" untuk menutup tahun ini.
Klik "Selesai" pada layar Selamat untuk menyelesaikan panduan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312179.html

Perangkat lunak
  • Cara Memasang Mahjong Titans

    Mahjong Titans adalah digital digital Microsoft dalam permainan keterampilan kuno yang dimainkan dengan tangan ubin di mana satu ubin digambar dan yang lain dibuang hingga set ubin yang menang dibuat. Permainan ini tersedia di sistem operasi Windows Vista. Jika komputer Anda adalah salah satu edisi

  • Cara Mengatur Skype di PC

    Jutaan orang menggunakan Skype untuk melakukan panggilan internet gratis. Skype juga telah menjadi cara yang disukai untuk obrolan video tatap muka dan untuk mengirim pesan instan antar teman. Bahkan bisnis melompat dengan Skype dan menghemat ribuan dolar setiap tahun. Skype juga mencakup layanan be

  • Cara Memasang Direct3D

    Direct3D adalah komponen grafis 3-D yang termasuk dalam aplikasi DirectX. Ini adalah alat yang digunakan untuk memanipulasi dan menampilkan gambar 3-D dan sangat penting untuk bermain game PC dan menjalankan program animasi. Direct3D memungkinkan programmer untuk membuat gambar 3-D yang bekerja deng

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com