whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Mencadangkan MetroPCS Online

Jika Anda ingin mencadangkan perangkat MetroPCS Anda, Anda dapat menggunakan layanan yang disebut MetroBACKUP. Layanan ini memungkinkan cadangan semua kontak di perangkat Anda saat ini, jadi jika perangkat Anda hilang atau dicuri, Anda dapat mengambilnya. Layanan ini juga berfungsi jika Anda berpindah telepon atau mengaktifkan perangkat baru. MetroPCS menawarkan layanan sebesar $ 1 ditambahkan ke tagihan telepon bulanan Anda. Periksa untuk memastikan layanan ini bekerja dengan perangkat Anda saat ini sebelum mendaftar.

Tambahkan Layanan ke Paket Anda

Langkah 1
Navigasikan ke situs web MetroPCS (tautan di Sumber Daya ).

Langkah 2
Klik "Masuk" di kanan atas beranda. Masukkan nama pengguna dan kata sandi Anda untuk mengakses akun MetroPCS Anda. Jika Anda tidak memiliki akun, klik "Daftar Sekarang" untuk mendaftarkan akun Anda secara online.
Klik "Akun Saya" di bagian atas layar dan navigasikan ke layanan MetroBACKUP. "Add the feature to your account.", 3, [[Jika Anda mengalami kesulitan mendaftar secara online, Anda dapat menghubungi MetroPCS secara langsung untuk menambahkan fitur (lihat Sumberdaya).

Unduh Aplikasi MetroBACKUP

Langkah 1
Klik "@Metro" pada perangkat MetroPCS Anda.

Langkah 2
Navigasikan ke folder berjudul "Metro Featured Apps" dan pilih "MetroBACKUP" dari daftar fitur dan layanan.
Buat akun dan nomor PIN untuk login ke layanan MetroBACKUP. Pilih "Cadangan otomatis" dan tetapkan jadwal pencadangan mingguan atau bulanan. Pilih cadangan manual jika Anda ingin mencadangkan perangkat Anda pada waktu yang Anda pilih.

Kiat
Jika Anda meningkatkan atau membeli perangkat baru, Anda harus mengikuti langkah-langkah untuk mengunduh dan menginstal Perangkat lunak MetroBACKUP. Anda dapat mentransfer kontak dan nomor telepon Anda begitu aplikasi telah diinstal. Anda juga dapat masuk ke MetroBACKUP dengan menavigasi langsung ke situs web MetroBACKUP (lihat Sumberdaya).

Peringatan

  • Jika perangkat Anda hilang atau dicuri, MetroBACKUP memiliki fitur untuk menghapus konten perangkat Anda dari jarak jauh. Konfirmasikan MetroBACKUP kompatibel dengan perangkat Anda, karena aplikasi tidak akan berfungsi dengan beberapa ponsel.

    Item yang Anda butuhkan

  • Perangkat MetroPCS


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101311905.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat Tanda Tangan Secara Online

      Menandatangani email dengan Arial atau Times New Roman tampaknya begitu bla dan impersonal. Tidak harus lagi. Anda dapat membuat tanda tangan yang terlihat mirip dengan tulisan tangan Anda sendiri. Anda bahkan dapat membuat tanda tangan email di Microsoft Outlook yang menyertakan salinan tanda t

    • Cara Memasang Driver di Windows XP

      Windows XP mendominasi pasar komputer pribadi selama hampir satu dekade. Tetapi pada 11 Juli 2011, Microsoft mengumumkan bahwa mereka akan menghentikan dukungan untuk XP pada April 2014. Umur panjang XP berakar dari kegunaannya: sistem operasi ini adalah yang pertama melakukan hampir semua hal untuk

    • Cara Memasang Brother MFC Scanner

      Sebelum Anda dapat menggunakan pemindai di perangkat multifungsi Brother MFC Anda, Anda harus menginstalnya. Setelah Anda menghubungkan perangkat ke komputer Anda, instalasi pada dasarnya adalah proses otomatis di mana sebagian besar pekerjaan dilakukan di belakang layar oleh komputer Anda. Jika And

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com