whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengimpor Kontak CSV ke BlackBerry

Terkadang kontak Anda disimpan di lokasi yang berbeda. Mungkin ada yang ada di ponsel Anda dan ada yang ada di komputer Anda. Lebih mudah untuk menempatkan semua kontak Anda di BlackBerry sehingga Anda dapat mengaksesnya kapan saja. Setelah kontak Anda disimpan sebagai file CSV (comma separated value), Anda dapat mengimpornya ke BlackBerry Anda. Format ini digunakan di banyak tabel database. Gunakan BlackBerry Desktop Software untuk mengimpor kontak CSV Anda.

Langkah 1
Hubungkan BlackBerry Anda ke komputer Anda dengan kabel USB.

Langkah 2
Buka BlackBerry Perangkat Lunak Desktop dari menu "Start" atau ikon desktop.

Langkah 3
Pilih "Sinkronisasi" dan kemudian "Sinkronisasi" di bawah opsi "Konfigurasikan". Pilih "Sinkronisasi" dari panel kanan jendela konfigurasi sinkronisasi.

Langkah 4
Centang kotak di sebelah "Buku Alamat" di jendela "Select Device application".

Langkah " lalu "ASCII Importir /Eksportir," diikuti oleh "Next."

Langkah 6
Pilih "One way sync to Device" dan kemudian "Next."

Langkah 7 - Klik "Telusuri" di samping "File basis data untuk konektor Importir /Eksportir ASCII" di jendela "Pilihan Importir /Eksportir ASCII untuk Buku Alamat" jendela.

Langkah 8
Temukan file CSV dengan kontak Anda, sorot file tersebut dan klik "Buka."

Langkah 9
Klik "Next" kembali di jendela "ASCII Pilihan importir /Eksportir untuk Buku Alamat" jendela.

Langkah 10 - Pilih "Selesai" setelah layar selesainya buku alamat menunjukkan "Selamat."
Klik "OK" di jendela aplikasi "Select Device" dan kemudian "Sync." Kontak Anda dari file CSV kemudian akan diimpor ke BlackBerry Anda.

Tip
Anda dapat mengunduh perangkat lunak BlackBerry Desktop Manager dari situs web BlackBerry jika Anda belum memilikinya di komputer Anda.

Item yang Anda perlukan

  • Perangkat lunak desktop BlackBerry
  • Kabel USB


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101309616.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menghubungkan Blackberry ke PC

      Ada beberapa alasan mengapa Anda perlu menghubungkan Blackberry Anda ke komputer, seperti mentransfer file, lagu, nada dering, dan unduhan lainnya. Jika Blackberry Anda terhubung, Anda juga dapat melakukan unduhan cepat dan memutakhirkan perangkat lunak Blackberry. Menghubungkan Blackberry ke PC

    • Cara Memindai dengan BlackBerry

      Pada perangkat BlackBerry yang menjalankan sistem operasi BlackBerry 10, termasuk Z10 dan Q10, manfaatkan aplikasi Tag Cerdas asli untuk memindai kode QR dan tag NFC. Aplikasi Smart Tags menggunakan kamera BlackBerry Anda untuk memindai item. Anda juga dapat mengunduh aplikasi pemindaian pihak ketig

    • Cara Mengimpor File CSV untuk Diakses

      Jenis file comma separated value (CSV) digunakan karena keserbagunaannya. File CSV diformat seperti spreadsheet tetapi disimpan sebagai file teks. Ini berarti file CSV dapat diakses oleh berbagai perangkat lunak termasuk spreadsheet, pengolah kata dan program basis data. File CSV adalah file tek

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com