whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Mengubah ke Bahasa Inggris Dari Bahasa Prancis di Laptop Acer

Salah satu kemajuan terbesar dalam perangkat lunak modern adalah lokalisasi. Ini memungkinkan satu produk perangkat lunak diisi dengan bahasa dari seluruh dunia tanpa harus menulis ulang seluruh kode. Microsoft Windows, satu-satunya sistem operasi yang dikirimkan dengan laptop Acer, dilengkapi dengan paket bahasa untuk pengguna edisi Ultimate. Bahasa Inggris tersedia secara universal dengan edisi Ultimate, jadi mengubah tampilan bahasa sistem operasi dapat dilakukan tanpa harus mengunduh perangkat lunak tambahan.

Langkah 1
Navigasikan ke ikon Windows di bagian bawah. sudut kiri dan pilih "Control Panel" atau "Panneau de configuration" dalam bahasa Perancis.

Langkah 2
Klik ikon "Jam, Bahasa, dan Wilayah" atau "Horloge, langue et region" dalam bahasa Prancis , lalu klik "Opsi Regional dan Bahasa" atau "Opsi regionales et linguistiques" dalam bahasa Prancis.

Langkah 3
Klik tab "Keyboard dan Bahasa" atau "Claviers et langues" dalam bahasa Prancis.
Klik tarik-turun untuk mengubah bahasa ke "Bahasa Inggris" atau "Anglais" di bawah "Pengaturan Bahasa" yang berlabel "Langue d'affichage" dalam bahasa Prancis, lalu klik "OK" untuk menyimpan perubahan Anda.

Peringatan

  • Kecuali Anda menggunakan Windows 7 Ultimate, Anda tidak akan dapat beralih dari Bahasa Prancis ke Bahasa Inggris jika bahasa sistem asli, default bukan Bahasa Inggris. Versi internasional Microsoft Windows 7 Basic tidak datang dengan dukungan paket bahasa. Atau, Anda dapat menginstal Vistalizator, aplikasi freeware yang memungkinkan Anda beralih ke bahasa lain di versi Windows 7 dan Vista lainnya (lihat Sumberdaya).


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101309323.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengubah Ukuran Layar pada Laptop

      Adaptor tampilan, terdiri dari driver video dan kartu plug-in atau sirkuit tampilan, menghasilkan sinyal yang menampilkan gambar dan data pada layar laptop. Adaptor layar mengontrol resolusi maksimum (VGA, XGA, UXGA, WXGA dan sebagainya), berapa banyak warna yang dapat ditampilkan (misalnya, adaptor

    • Cara Membeli Komputer Laptop Spanyol

      Jika Anda tinggal di Amerika Serikat atau negara lain yang tidak berbahasa Spanyol, mencari laptop Spanyol mungkin tampak sulit. Ada beberapa produsen laptop yang menawarkan versi Spanyol dari laptop dan komputer mereka. Banyak inovasi dalam teknologi komputasi membuat memilih dan mengubah bahasa me

    • Bagaimana Saya Mengubah Skype ke Bahasa Inggris?

      Ketika Anda menginstal Skype di komputer Anda, itu terbuka dalam bahasa yang Anda pilih untuk sistem operasi komputer Anda. Jika Windows dalam bahasa yang berbeda, atau jika seseorang mengubah Skype ke bahasa lain di komputer Anda, Anda dapat membuat Skype muncul dalam bahasa Inggris kapan saja. Pro

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com