whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Tombol di KompoZer

Editor HTML profesional seperti Dreamweaver dapat membantu Anda membuat situs web yang rumit, tetapi Anda sering dapat melakukan tugas pengeditan kecil dengan cepat menggunakan program ringan, seperti KompoZer. Jika Anda perlu menambahkan tombol cepat ke halaman Web, misalnya, Anda dapat melakukannya dengan cepat menggunakan KompoZer. Program ini gratis, dan Anda bahkan tidak perlu tahu HTML untuk membuat tombol sebanyak yang Anda suka menggunakan antarmuka pengguna yang tidak berantakan KompoZer.

Langkah 1 - Luncurkan KompoZer. Tekan "CTRL" dan "O" untuk melihat jendela Open HTML File. Jendela ini mencantumkan file di komputer Anda.

Langkah 2
Klik dua kali salah satu file HTML Anda yang ditampilkan di jendela untuk membukanya. KompoZer menampilkan dokumen di jendela Edit.

Langkah 3
Klik lokasi di mana Anda ingin membuat tombol. Klik "Sisipkan" dan klik "Formulir." Klik "Tentukan Tombol" untuk melihat jendela sembulan Tombol Properti.

Langkah 4
Klik kotak tarik-turun "Ketik" dan pilih opsi "Tombol" yang muncul di menu tarik-turun .
Ketikkan nama untuk tombol di kotak teks "Nama". Ketikkan teks yang ingin Anda tampilkan pada tombol di kotak teks "Nilai". Klik "OK" untuk membuat tombol. KompoZer meletakkannya di dokumen HTML Anda.

Kiat
Pindahkan tombol di lain waktu dengan mengeklik kanannya dan memilih "Potong" dari menu yang muncul. Klik kanan lokasi baru di dokumen HTML Anda dan klik "Tempel" untuk menempelkan tombol ke lokasi baru.
Jika Anda perlu memperbarui nama tombol atau nilai teks tanpa menyentuh kode HTML, klik dua kali tombol dan ubah nilai-nilai itu di jendela pop-up "Tentukan Tombol" yang terbuka.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101308071.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Peragaan Slide HTML

    Tangkap perhatian pengunjung web dengan memposting tayangan slide HTML di situs web Anda. Ini sederhana dan Anda tidak perlu tahu JavaScript atau kode Flash untuk melakukannya. Memanfaatkan tag meta halaman web memungkinkan Anda untuk dengan mudah menampilkan serangkaian halaman web dalam urutan

  • Cara Menghasilkan Uang di Skype

    Skype adalah layanan online yang memungkinkan Anda membuat dan menerima panggilan di komputer Anda. Dengan Skype Anda dapat mengobrol, mengirim pesan instan, melakukan panggilan video dengan webcam atau melakukan panggilan konferensi. Skype juga dapat menjadi sumber uang bagi Anda. Ada dua cara

  • Cara Membuat 3D Stereogram

    Stereogram, juga dikenal sebagai autostereogram, adalah ilusi optik yang menggambarkan gambar di dalam gambar yang dapat dilihat saat menyilangkan mata. Saat menatap stereogram 2D, Anda dapat mendeteksi gambar tersembunyi yang akan muncul sebagai objek 3D. Meskipun stereogram yang dikerjakan dengan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com