whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengekstrak File Dari File CHK

Kapan saja sebuah program tiba-tiba crash (atau Windows sendiri crash), sistem operasi menyimpan satu atau lebih file arsip CHK. File arsip ini menyimpan file apa pun yang digunakan pada saat crash, membantu pemulihan otomatis. Windows, bagaimanapun, tidak akan memungkinkan Anda untuk mengekstrak file dari file CHK secara manual. Jika Anda ingin melakukannya, Anda perlu menggunakan salah satu dari beberapa program pihak ketiga gratis.

Langkah 1
Ekstrak file dari file CHK dengan CHK-Mate (lihat Sumber.) Ini adalah ekstraktor CHK yang paling mudah digunakan tetapi, sebagai hasilnya, juga terbesar dalam hal ukuran file. Ini menawarkan jendela yang akan menjalankan Anda melalui proses ekstraksi, memungkinkan Anda melihat file dalam CHK dan memilih yang akan diekstraksi.

Langkah 2
Ekstrak file dari file CHK dengan UnCHK (lihat Sumberdaya. ) Program dasar ini akan membuka file CHK, menampilkan file dan membiarkan Anda mengekstraknya secara individual. Untuk melakukannya, ia membuat salinan file CHK, meninggalkan yang asli utuh ke Windows untuk diakses.
Ekstrak file dari file CHK dengan FileCHK (lihat Sumber.) Ini adalah varian dari UnCHK yang membuat beberapa perubahan. Tidak seperti UnCHK, FileCHK memodifikasi file CHK yang sama saat Anda membukanya. Ini membantu Anda mencari tahu CHK mana yang telah Anda buka, tetapi itu akan menghalangi pemulihan otomatis jika Anda masih membutuhkan Windows untuk mengakses CHK.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307440.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat File Dapat Diunduh Dari Situs Web

    Cara Membuat File Dapat Diunduh Dari Situs Web. Anda dapat memungkinkan pengunjung situs web Anda mengunduh file audio, gambar, dokumen, dan jenis file lainnya. Dengan menggunakan alat zip atau pembuatan PDF dan sedikit pengeditan HTML, mudah untuk membuat file dapat diunduh dari situs web Anda.

  • Cara Mengekstrak Teks dari dokumen PDF

    Sangat frustasi mencoba mengekstraksi teks dari file PDF untuk digunakan dalam aplikasi lain. Bukan hal yang aneh bagi gambar untuk menghalangi atau untuk tata letak dokumen untuk mempersulit pengujian ditransfer dalam kalimat yang bermakna. Meskipun bukan mustahil untuk mengekstraksi teks denga

  • Cara Mengembalikan File CHK

    Jika Microsoft Windows macet, file CHK (pos pemeriksaan) akan dibuat. CHK sebenarnya semua informasi file dan program yang disimpan ke dalam format CHK. Windows melakukan ini untuk memberikan pengguna komputer kemampuan untuk mengembalikan pengaturan yang mungkin dan informasi yang hilang saat p

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com