whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Akankah Microsoft Excel Bekerja pada Komputer Apple?

Komputer Apple menawarkan beberapa cara untuk bekerja dengan Excel di Mac. Perangkat lunak spreadsheet Apple sendiri, Numbers, akan membuka dan menyimpan file dalam format Excel, tetapi Anda juga dapat menjalankan versi lengkap Excel dengan salah satu dari dua cara ini. Yang pertama adalah perangkat lunak Office for Mac, dan yang kedua adalah fitur Mac yang disebut Boot Camp.

Office for Mac
Microsoft membuat versi Office suite yang dirancang khusus untuk dijalankan di komputer Apple. Pembaruan untuk perangkat lunak ini umumnya keluar setidaknya satu tahun setelah versi Windows, tetapi mereka kompatibel dengan perangkat lunak Office untuk Windows dan mendukung sebagian besar fitur yang ada dalam versi perangkat lunak Windows PC yang kompatibel. Anda dapat membeli Office untuk Mac melalui situs web Apple atau toko ritel Apple, dan setelah diinstal, Anda dapat membuat, membaca, dan mengedit dokumen Excel dan membaginya dengan Mac lain yang menjalankan Office untuk perangkat lunak Mac dan PC Windows yang menjalankan Excel.

Boot Camp - Beberapa komputer Mac menyertakan utilitas, yang disebut Boot Camp, yang membuat partisi hard drive terpisah tempat Anda dapat menginstal Windows. Anda dapat menginstal versi standar dari sistem operasi Windows yang kompatibel (paling umum Windows 7, Vista, atau Windows XP) pada Mac Anda di Boot Camp, dan kemudian instal versi Windows Excel. Boot Camp hanya berfungsi pada Mac yang menggunakan chip pemrosesan Intel dan menjalankan Mac OS 10.5 atau sistem operasi yang lebih baru. Saat Anda menggunakan Boot Camp, Anda akan menginstal versi Windows standar Excel, karena sedang berjalan di sistem operasi Windows. Anda harus membeli cakram instalasi Windows dan Excel Anda sendiri; mereka tidak datang dengan Mac.

Metode Lain
Mesin virtual adalah metode lain untuk mengerjakan buku kerja Excel di komputer Apple, tetapi menyiapkan mesin virtual memerlukan tingkat keterampilan teknis, dan fitur-fiturnya adalah tidak selalu sepenuhnya kompatibel. Menggunakan perangkat lunak Bilangan Apple dapat bekerja dengan baik untuk file Excel dasar, tetapi pemformatan tingkat lanjut dan beberapa fitur lainnya mungkin tidak kompatibel lintas antara Excel dan Angka, sehingga Anda mungkin kehilangan beberapa data saat Anda mentransfer dari satu program ke program lain, terutama dengan spreadsheet yang kompleks. Open Office adalah pilihan perangkat lunak lain yang layak jika Anda memiliki spreadsheet yang relatif sederhana. Perangkat lunak gratis ini berfungsi pada Mac dan modul spreadsheetnya, yang disebut Calc, dapat membuka dan menyimpan file Excel.

Pertimbangan
Jika Anda membuat atau berbagi spreadsheet yang sangat kompleks dan memerlukan pemformatan tingkat lanjut dan keandalan yang tinggi, Boot Camp adalah Pilihan terbaik Anda. Ini memungkinkan Excel untuk berjalan di lingkungan Windows asalnya, jadi tidak perlu konversi. Jika Anda hanya [menggunakan Excel] (https://itstillworks.com/13579565/how-to-use-excel) untuk pembukuan ringan, anggaran pribadi, buku kelas, dan dokumen lain yang tidak memerlukan lebih dari perhitungan dasar, Office for Mac akan mengambil lebih sedikit ruang hard drive Anda daripada Boot Camp dan menawarkan cara cepat dan mulus untuk bekerja dengan Excel dan kemudian kembali ke program Mac Anda yang lain.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307292.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana Cara Kerja Tablet PC?

    Menerapkan Stimulus Tablet PC paling baik dianggap sebagai PC layar sentuh. Layar sentuh mulai beroperasi segera setelah stimulus diterapkan. Dalam kasus PC tablet, rangsangan ini umumnya berupa pena stylus. Ubah Medan Listrik Pelat logam konduktif dan resistif dalam scree bekerja bersama untuk

  • Konversi File Apple ke PC

    Komputer Apple (juga dikenal sebagai Macintosh atau Mac) dan komputer Windows (umumnya disebut PC) telah lama tetap berada di sisi yang berlawanan dari pagar sejauh kompatibilitas file berjalan. Meskipun platform yang berbeda ini masih tidak dapat berbagi program yang sebenarnya, kami telah menempuh

  • Cara Membuat Surat di Microsoft Excel

    Struktur grid asli dari program Microsoft Excel membuatnya sangat cocok untuk berbagai tugas spreadsheet. Tetapi Excel juga menawarkan banyak fitur lain yang memperluas jangkauan perangkat lunak. Kemampuan untuk memanipulasi grafik dan teks dalam Excel sebanding dengan fitur aplikasi pengolah ka

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com