whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memasukkan Kode pada Pemindai Radio 30 Band 10 Saluran

Uniden Bearcat BC60XLT adalah pemindai darurat yang memiliki 30 saluran dan 10 band. Ini memungkinkan Anda memprogram perangkat untuk memindai frekuensi darurat paling penting di wilayah Anda. Pemindai akan memindai kode lokal Anda dan berhenti ketika mendeteksi siaran, memberi Anda informasi terbaru untuk kota asal Anda.

Langkah 1
Putar kenop "Volume" ke kanan untuk mengubah pemindai hidup. Anda akan mendengar bunyi klik dan tampilan pemindai akan menyala. Anda juga akan mendengar bunyi statik dari speaker perangkat. Sesuaikan volume ke tingkat yang nyaman.

Langkah 2
Tekan tombol "Manual" pada panel kontrol perangkat. Gunakan papan nomor untuk memasukkan nomor saluran antara 01 dan 30. Tekan tombol "Manual" sekali lagi setelah nomor saluran dimasukkan.

Langkah 3
Masukkan frekuensi untuk stasiun darurat pertama yang ingin menyimpan. Sertakan titik desimal di tempat yang benar atau pemindai tidak akan mengenali frekuensi. Anda akan mendengar apa yang disiarkan pada frekuensi setelah dimasukkan. Jika ini benar, tekan tombol "E" untuk menyimpannya ke saluran yang telah Anda pilih.
Ulangi Langkah 2 dan 3 untuk setiap frekuensi yang ingin Anda simpan. Ketika semuanya diprogram, tekan tombol "Pindai" untuk mulai mencari melalui saluran yang diprogram.

Kiat
Nomor frekuensi adalah pengetahuan umum dan dapat ditemukan melalui beberapa sumber berbeda. Salah satu sumber adalah Database Referensi Radio. (Lihat Sumberdaya.)


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305618.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana Memprogram Pemindai Radio Shack

    Pemindai adalah penerima radio genggam yang dapat diprogram untuk mengambil frekuensi tertentu. Frekuensi ini sering merupakan saluran radio yang digunakan oleh layanan darurat lokal, radio pita warga, jalur kereta api atau bandara, didengarkan oleh para penghobi, jurnalis, dan lainnya. Radio Sh

  • Cara Memprogram Uniden Bearcat Scanner BC 140

    Memrogram Uniden Bearcat Scanner BC 140 itu mudah. Scanner ini dibuat agar mudah digunakan. Anda dapat memasukkan frekuensi sebanyak yang Anda punya saluran untuk pada pemindai. Anda tidak harus memprogram saluran cuaca, karena ada tombol yang mengatakan .WX, yang memungkinkan Anda untuk langsun

  • Cara Memprogram Pemindai Polisi Radio Shack

    Mempelajari cara memprogram pemindai polisi Radio Shack akan memungkinkan Anda mendengarkan aktivitas polisi setempat, atau mencari tahu apa yang sedang terjadi di sekitar kota dengan awak jalan. Anda dapat memprogram pemindai untuk mendengarkan saluran tertentu, atau memindai semua frekuensi yang d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com