whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Memprogram Frekuensi Trunk pada Pemindai

Beberapa pemindai darurat dapat menggunakan teknologi pemindaian trunk. Pemindaian batang memungkinkan Anda untuk tidak hanya mendengarkan siaran darurat biasa, tetapi juga mendengarkan saluran khusus yang dibuka selama acara berskala besar untuk memungkinkan personel darurat berkomunikasi satu sama lain. Dengan memprogram frekuensi trunked ke pemindai darurat Anda, Anda dapat tetap mendapat informasi tentang peristiwa besar, bahkan potensi bencana, di komunitas Anda.

Langkah 1
Masuk ke mode pemrograman pada pemindai Anda dengan menekan "Prgm" pada panel kontrol. Tekan tombol "Trunk" untuk memilih opsi frekuensi trunk dan kemudian masukkan nomor trunk yang ingin Anda program. Ini akan menjadi angka antara 1 dan 10.

Langkah 2
Temukan daftar jenis dan frekuensi trunk yang tersedia. Salah satu cara untuk menemukan frekuensi untuk wilayah Anda adalah dengan menggunakan peta seperti yang tersedia di Radio Reference. Tuliskan jenis trunk dan frekuensi untuk setiap agensi yang ingin Anda pantau di wilayah Anda karena Anda akan membutuhkan keduanya.

Langkah 3
Tekan tombol "Naik" dan "Turun" untuk memilih jenis frekuensi trunk yang ingin Anda simpan. Jenis-jenis ini ditentukan oleh jenis peralatan penyiaran yang digunakan untuk beroperasi pada frekuensi ini. Masing-masing memiliki sinyal darurat yang berbeda.

Langkah 4
Tekan tombol "E" atau "OK" dan pemindai akan mencari frekuensi pertama yang tersedia di bagasi yang Anda pilih. Gunakan tombol angka untuk memasukkan frekuensi pertama yang ingin Anda simpan pada tipe trunk ini, termasuk titik desimal.
Tekan tombol "E" atau "OK" untuk menyimpan frekuensi. Untuk memprogram frekuensi lain di trunk ini, tekan tombol "Prog" dan ulangi proses menggunakan tipe dan frekuensi trunk yang berbeda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305540.html

Perangkat lunak
  • Cara Bersihkan Startup di Komputer Anda

    Keluhan umum dari banyak pengguna komputer adalah bahwa komputer mereka terlalu lama untuk dinyalakan atau berjalan lambat setelah dimulai ulang. Salah satu penyebabnya adalah terlalu banyak program yang berjalan secara otomatis ketika Windows dijalankan. Ketika diinstal, banyak program komputer sec

  • Bagaimana Saya Mengganti Perangkat Lunak Anti-Virus Kedaluwarsa?

    Sebagian besar program anti-virus, termasuk program gratis, memerlukan langganan lisensi untuk tetap up to date. Banyak dari program ini yang terus berfungsi setelah lisensi Anda berakhir, tetapi tanpa lisensi, mereka tidak akan melindungi Anda dari virus yang baru dibuat, yang muncul pada tingkat y

  • Cara Mengunduh 360 Share Pro

    360 Share Pro adalah program berbagi file yang memungkinkan pengunduhan musik, film, dan aplikasi tanpa batas. Harganya murah, dan Anda dapat mengunduh uji coba gratis sebelum mendaftar untuk versi lengkap. Langkah 1 Ikuti tautan di Sumber Daya ke halaman 360Share Pro 4.13.1 di Softpedia. Lang

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com