whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menjalankan CutePDF di Terminal Server

CutePDF adalah program perangkat lunak gratis yang memungkinkan Anda membuat file Portable Document Format (PDF) yang dapat dibaca menggunakan Adobe Reader. Ini dapat diinstal pada semua versi Windows yang dirilis sejak Windows 98. CutePDF mendukung sistem operasi 32-bit dan 64-bit. Jika Anda memiliki komputer Windows yang bertindak sebagai Terminal Server, Anda dapat menginstal CutePDF di atasnya dari akun administratif dan kemudian mengaksesnya dari pengguna mana pun di mesin.

Langkah 1
Klik "Mulai "dan ketik" mstsc.exe "tanpa tanda kutip. Tekan "Enter."

Langkah 2
Masukkan alamat IP atau nama domain Server Terminal Anda di jendela Terminal Server Client (Remote Desktop Client) yang muncul di layar. Klik "Hubungkan."

Langkah 3
Masukkan nama pengguna dan kata sandi untuk akun administratif dan masuk ke sistem.

Langkah 4
Unduh perangkat lunak CutePDF dari tautan Sumber Daya termasuk di bawah ini. Klik dua kali file yang diunduh untuk meluncurkan wizard pengaturan CutePDF Writer.

Langkah 5
Klik "Next" dan tinjau perjanjian perangkat lunak. Jika Anda menerima, klik "Saya menerima perjanjian" dan kemudian klik "Selanjutnya."

Langkah 6
Hapus tanda centang di kotak yang meminta Anda untuk menginstal bilah alat pihak ketiga jika Anda tidak ingin sudah terinstal. Kemudian klik "Selanjutnya."

Langkah 7
Klik "Instal" untuk menginstal CutePDF Writer.
Klik "Start" lalu ketik "CutePDF Writer" di bilah pencarian menu Start pada server terminal Anda. Tekan "Enter" untuk meluncurkan program. Anda sekarang telah meluncurkan CutePDF pada server terminal.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305349.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengatur Server Web Publik

    Server web adalah cara yang bagus untuk berbagi informasi atau file. Anda dapat menggunakannya untuk menjalankan bisnis, atau Anda dapat membuat beranda untuk dilihat siapa saja. Ini dapat dikonfigurasi untuk internet sebagai server publik. Windows 2003 memerlukan Layanan Informasi Internet, atau II

  • Cara Mengatur Skype di PC

    Jutaan orang menggunakan Skype untuk melakukan panggilan internet gratis. Skype juga telah menjadi cara yang disukai untuk obrolan video tatap muka dan untuk mengirim pesan instan antar teman. Bahkan bisnis melompat dengan Skype dan menghemat ribuan dolar setiap tahun. Skype juga mencakup layanan be

  • Cara Memasang Direct3D

    Direct3D adalah komponen grafis 3-D yang termasuk dalam aplikasi DirectX. Ini adalah alat yang digunakan untuk memanipulasi dan menampilkan gambar 3-D dan sangat penting untuk bermain game PC dan menjalankan program animasi. Direct3D memungkinkan programmer untuk membuat gambar 3-D yang bekerja deng

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com