whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menggunakan WinZip untuk Mengekstrak File Dari JAR

File "Arsip Jawa", atau file .JAR, adalah tipe khusus arsip terkompresi yang biasanya berisi berbagai kelas Java dan file data. File-file ini tidak secara resmi didukung oleh WinZIP, program pengarsipan yang banyak digunakan untuk PC, tetapi masih dapat dibuka dan diekstraksi oleh program dengan cara yang sama seperti file .ZIP mungkin.

Langkah 1
Unduh dan instal versi terbaru WinZIP jika Anda belum melakukannya. Tautan telah disediakan di bagian "Sumberdaya".

Langkah 2
Buka "My Computer" dan telusuri di mana file .JAR berada di hard drive Anda.

Langkah 3
Klik kanan file .JAR dan pilih "Buka Dengan." Pilih entri "WinZIP" untuk membuka jendela baru yang berisi semua file di dalam file .JAR.
Pilih file yang ingin Anda ekstrak dari file .JAR, lalu seret-dan-lepas file itu dari jendela WinZIP dan ke jendela "My Computer" Anda. WinZIP akan mengekstrak file dan menyalinnya ke hard drive Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304797.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat File Dapat Diunduh Dari Situs Web

    Cara Membuat File Dapat Diunduh Dari Situs Web. Anda dapat memungkinkan pengunjung situs web Anda mengunduh file audio, gambar, dokumen, dan jenis file lainnya. Dengan menggunakan alat zip atau pembuatan PDF dan sedikit pengeditan HTML, mudah untuk membuat file dapat diunduh dari situs web Anda.

  • Cara Mengekstrak Teks dari dokumen PDF

    Sangat frustasi mencoba mengekstraksi teks dari file PDF untuk digunakan dalam aplikasi lain. Bukan hal yang aneh bagi gambar untuk menghalangi atau untuk tata letak dokumen untuk mempersulit pengujian ditransfer dalam kalimat yang bermakna. Meskipun bukan mustahil untuk mengekstraksi teks denga

  • Cara Membuka File Winzip Tanpa Winzip

    File WinZip adalah aplikasi yang berada dalam bentuk terkompresi. Biasanya, ini lebih kecil dan lebih mudah dikirim melalui Internet. Selain itu, Anda dapat membakar lebih banyak program ke disk jika Anda menambahkan file ke WinZip atau agen kompresi lainnya. Biasanya, alat tanpa kompres ada di hard

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com