whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memainkan Blu Ray di Komputer

Blu Ray menawarkan kualitas visual yang tak tertandingi untuk film tetapi Anda memerlukan drive optik khusus untuk membaca disk Blu-Ray. Drive tersedia untuk laptop dan desktop menggunakan format baru Sony. Tangkapannya adalah, mereka datang dengan harga tinggi dibandingkan dengan drive DVD di mana-mana. Bahkan jika Anda sudah memiliki drive Blu-Ray, pemutar video standar seperti Media Player 12 tidak mendukung pemutaran disk Blu-Ray. Anda memerlukan perangkat lunak pihak ketiga untuk menonton film Blu-Ray favorit Anda.

Langkah 1
Beli drive Blu-Ray untuk komputer Anda. Drive Blu-Ray internal tersedia untuk desktop dan laptop. Jika Anda berencana untuk menonton disk Blu-Ray di beberapa komputer, Anda harus membeli Blu Ray eksternal.

Langkah 2
Instal driver yang diperlukan untuk drive Anda. Sementara Windows 7 dan versi terbaru Mac OS X memiliki beberapa dukungan untuk perangkat Blu-Ray, mereka mungkin tidak menyertakan driver untuk drive Anda. Pabrikan seharusnya menyertakan CD yang berisi driver atau informasi tentang tempat untuk mengunduhnya.
Beli perangkat lunak pemutaran yang mampu menguraikan Blu Ray. Microsoft dan Apple tidak menawarkan codec untuk Blu Ray. Beberapa perusahaan menawarkan pemutar video untuk pemutaran Blu Ray. PowerDVD dari Cyberlink dan WinDVD dari Corel adalah dua pembuat pemain PC Blu-ay terbesar. Tidak ada perangkat lunak yang tersedia untuk pemutaran Blu-Ray di komputer Mac. Pengguna Mac harus melakukan boot ganda ke Windows untuk memanfaatkan Blu Ray.

Peringatan

  • Blu Ray tidak diadopsi secara luas di komputer pribadi karena harganya dan pangsa pasar yang rendah. Berdiri sendiri Pemain Blu-Ray tidak mahal. Plus, definisi tinggi video Blu-Ray terbuang pada layar laptop yang lebih kecil. Hingga Blu Ray meningkatkan popularitas dan menggantikan DVD, Anda dapat melihat sangat sedikit komputer dengan dukungan asli untuk drive dan media Blu-Ray. Untuk pengguna Mac, Steve Jobs mengatakan bahwa Apple "menunggu sampai semuanya tenang dan Blu Ray lepas landas di pasar."


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304182.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Memasang Game di PC

      Memasang game komputer baru ke PC Anda adalah soal mengikuti instruksi yang diberikan saat Anda membeli game. Tetapi dengan mengikuti instruksi pop-up yang muncul saat Anda membuka game baru, Anda biasanya dapat menginstalnya tanpa harus membaca manual. Langkah 1 Buka game komputer, dan hapus ca

    • Cara Membunuh Cacing Komputer

      Cacing komputer adalah jenis virus komputer yang menginfeksi data dan dapat menyebabkan kegagalan jaringan, memperlambat koneksi internet, dan hilangnya file. Melindungi PC Anda dari cacing komputer sangat penting. Terkadang, bahkan tindakan pencegahan terbaik tidak menghentikan worm komputer. P

    • Cara Memotret Ulang Dell Computer

      Pada titik tertentu, Anda harus mem-boot ulang komputer Anda. Jika Anda menginstal aplikasi baru, reboot sistem mungkin diperlukan untuk menginstal program sepenuhnya. Dalam kasus lain, Anda harus me-reboot komputer Anda jika mulai bertingkah aneh ketika bekerja dengan berbagai program. Dalam bebera

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com