whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengubah Kata Sandi Administrator Lokal untuk Kontroler Domain

Kata sandi administrator lokal pada pengontrol domain server Windows 2008 Anda memungkinkan Anda untuk mengubah pengaturan hanya pada mesin lokal. Ini bermanfaat jika Anda ingin membuat perubahan pada mesin lokal tanpa perlu perubahan global pada jaringan. Anda dapat mengedit kata sandi administrator lokal ini untuk menghindari akses tidak sah dari pengontrol domain Anda, yang dapat menurunkan layanan jaringan dan membuat data jaringan pribadi rentan terhadap peretas.

Langkah 1
Masuk ke pengontrol domain menggunakan kata sandi administrator Anda saat ini. Klik tombol "Start" Windows dan pilih "Control Panel." Klik dua kali "Akun Pengguna" untuk membuka jendela baru.

Langkah 2
Klik "Ubah kata sandi Anda" di bagian yang berlabel "Buat perubahan pada akun pengguna Anda." Ini menampilkan kotak teks untuk perubahan kata sandi Anda.

Langkah 3
Masukkan kata sandi Anda saat ini di kotak teks pertama. ", masukkan kata sandi baru. Masukkan untuk kedua kalinya dalam kotak teks konfirmasi.
Masukkan petunjuk kata sandi jika Anda tidak sengaja lupa kata sandi dan klik tombol "Ubah Kata Sandi" untuk menyimpan perubahan Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303813.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Kata Sandi untuk File PDF

    Untuk melindungi file PDF dengan kata sandi, gunakan Microsoft Office 2013, yang dapat membuka dan mengonversi PDF atau Adobe Acrobat, standar emas. Atau, gunakan salah satu dari beberapa utilitas PDF yang tersedia di Web. Alat-alat alternatif ini sangat bervariasi dalam set fitur, kualitas, h

  • Cara Mengubah Kata Sandi Email Roadrunner

    Time Warner Cable menawarkan layanan telepon, Internet, dan kabel di seluruh Amerika Serikat. Pengguna yang berlangganan layanan Internet Time Warner juga dapat mendaftar untuk akun email Roadrunner. Email Roadrunner dapat diperiksa melalui situs web Time Warner, atau akun tersebut dapat ditautk

  • Cara Menemukan Driver untuk My Video Controller

    Kontroler video, atau kartu video, seperti yang biasa disebut, memerlukan driver untuk berkomunikasi dengan komputer Anda dengan benar. Driver adalah perangkat lunak kecil yang memberi tahu perangkat dan komputer cara berinteraksi satu sama lain. Jika kartu video Anda mulai tidak berfungsi atau mula

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com