whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengonversi Label Excel ke Word

Jika Anda telah membuat database di Excel, Anda dapat menggunakan kontennya untuk membuat label Microsoft Word. Fitur Gabungan Surat di Word memungkinkan Anda untuk mengubah data Excel menjadi pengiriman yang dipersonalisasi untuk setiap orang di milis Anda. Anda dapat menyesuaikan label - memilih ukuran dan pengaturan lainnya - untuk kebutuhan spesifik Anda dan mempratinjau sebelum mencetak.

Langkah 1
Buat dokumen baru di Word 2007.
< h4> Langkah 2 - Pilih "Mailing" dan "Start Mail Merge" dari Ribbon. Pilih "Label" dari daftar drop-down. Pilih pengaturan label Anda di kotak dialog "Opsi Label", dan kemudian klik "OK."

Langkah 3
Pilih "Pilih Penerima" dan "Gunakan Daftar yang Ada" dari Pita. Kotak dialog "Pilih Sumber Data" akan terbuka. Arahkan ke file Excel yang ingin Anda gunakan, dan pilih. Kemudian klik "Buka."

Langkah 4
Pilih lembar kerja yang benar dari kotak dialog "Pilih Tabel". Jika lembar bentang Excel Anda menyertakan tajuk kolom, tandai "Baris pertama data berisi tajuk kolom." Jika tidak, hapus pilihan itu. Kemudian klik "OK." Selembar label akan dimuat di layar Anda.

Langkah 5
Pilih "Surat" dan "Edit Daftar Penerima" dari Pita. Anda dapat memilih penerima yang dipilih atau menghapus yang tidak ingin Anda sertakan. Klik "OK."

Langkah 6
Pastikan kursor Anda ada pada label pertama di halaman Anda. "Sisipkan Gabung Bidang" dari Ribbon. Daftar bidang dari Excel akan muncul di jendela sembul. Klik bidang gabungan yang ingin Anda masukkan. Ini akan ditambahkan ke label Anda.

Langkah 7
Sesuaikan label dengan memasukkan koma atau menekan tombol "Enter" atau bilah spasi setelah bidang penggabungan. Klik "Surat" dan "Sisipkan Bidang Gabung" di Pita untuk memilih bidang gabungan berikutnya. Ulangi langkah sampai masing-masing bidang gabungan telah ditambahkan.

Langkah 8
Klik "Surat" dan "Perbarui Label" di Pita untuk mereplikasi konten label pertama.

Langkah 9
Klik "Surat" dan "Lihat Hasil" di Pita untuk melihat label dari Excel.

Langkah 10
Pilih "Surat," "Selesai & Gabungkan" dan "Edit Dokumen Individual" "dari Ribbon untuk menyelesaikan penggabungan. Kotak dialog "Gabungkan ke Dokumen Baru" akan terbuka. Pilih "Semua" di bawah "Gabungkan catatan," dan klik "OK." Label Excel akan ditambahkan ke halaman Anda.
Pilih tombol Office, dan klik "Simpan." Beri nama label di kotak dialog "Simpan Sebagai", lalu klik "Simpan."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303599.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengonversi MS Excel ke PHP

    Microsoft Excel adalah program spreadsheet yang umum digunakan. Ini menggabungkan antarmuka yang ramah pengguna dengan kemampuan perhitungan dan grafik yang kuat yang membuatnya ideal untuk menyimpan data yang kompleks dan untuk tampilannya. File Excel dapat dikonversi ke jenis pengkodean, yang dike

  • Bagaimana Mengonversi MP4 ke Mpeg 2

    Konversi antara berbagai jenis file multimedia itu mudah. Yang Anda butuhkan adalah perangkat lunak yang tepat. Lebih sering daripada tidak, Anda bahkan bisa mendapatkan perangkat lunak secara gratis. Untuk mengonversi dari MP4 ke Mpeg 2, gunakan SUPER, pemutar universal dan enkode dari eRightSo

  • Cara Mengonversi Lembar Excel ke Label

    Lembar kerja Excel memungkinkan pengguna untuk mengatur informasi kontak untuk milis dalam kolom yang berisi kategori atau nama bidang. Pengguna dapat memperbarui informasi pada spreadsheet atau membuat label untuk pengiriman atau pengiriman dari spreadsheet Excel (juga disebut lembar kerja). Ka

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com