whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengatur Ulang Kata Sandi Hotmail jika Anda Lupa Rahasia Jawaban

Hotmail, layanan webmail gratis yang merupakan bagian dari Microsoft Windows Live suite, memberi Anda opsi untuk menjawab pertanyaan rahasia jika Anda lupa kata sandi email Anda. Ketika Anda mengatur akun Hotmail Anda, layanan meminta Anda untuk memilih pertanyaan dan jawaban. Namun, jika Anda lupa jawaban rahasia serta kata sandi Anda, Anda dapat meminta Hotmail mengirimi Anda petunjuk untuk membantu Anda kembali ke akun dan mengatur ulang kata sandi.

Langkah 1
Pergi ke halaman utama Hotmail di https://www.hotmail.com. Anda akan melihat spasi tempat Anda bisa mengetikkan alamat dan kata sandi Hotmail Anda. Ketikkan alamat Hotmail Anda di tempat yang berlabel "Windows Live ID."

Langkah 2
Klik tautan biru di bawah bidang kata sandi yang bertuliskan "Lupa Kata Sandi Anda?" Halaman baru akan dimuat.

Langkah 3
Ketikkan alamat email Hotmail Anda di tempat di sebelah “Windows Live ID.” Anda akan melihat gambar dengan serangkaian huruf dan angka. Ketik karakter-karakter ini ke dalam ruang berlabel "Karakter." Mereka tidak peka terhadap huruf besar-kecil. Sebuah halaman baru akan dimuat.

Langkah 4
Klik tombol radio di sebelah frasa “Kirim instruksi setel ulang kata sandi kepada saya melalui email.” Opsi lainnya akan muncul di layar.
Klik tombol radio di sebelah alamat email alternatif yang Anda masukkan saat mengatur akun Hotmail Anda. Klik "Lanjutkan." Hotmail kini telah mengirim instruksi ke alamat email alternatif Anda yang akan membantu Anda mereset kata sandi dan pertanyaan dan jawaban rahasia Anda.

Kiat
Jika Anda tidak memiliki alamat email alternatif yang dilampirkan ke akun Hotmail Anda, tetapi Anda melakukannya menggunakan Windows Messenger, masuk ke Messenger dan klik "Buka kotak masuk email Anda." Jika tidak, satu-satunya pilihan Anda adalah meminta bantuan dari dukungan Windows Live di https://support.live.com./eform.aspx?productKey\u003dwlidvalidation&ct\u003deformcs.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301734.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengatur Ulang Kata Sandi pada Router LinkSys

    Setel ulang kata sandi pada router LinkSys Anda jika Anda mencurigai bahwa itu mungkin dilanggar oleh pengguna yang tidak sah. Kata sandi yang dikompromikan dapat membuat jaringan Anda terkena berbagai risiko keamanan, termasuk kemungkinan malware dipasang oleh peretas tanpa sepengetahuan Anda.

  • Cara Mengatur Ulang Kata Sandi Acer Aspire

    Sistem operasi Windows memungkinkan Anda mengatur kata sandi administrator, yang mencegah pengguna yang tidak sah mengunduh aplikasi dan membuat perubahan sistem tanpa izin Anda. Jika Anda lupa kata sandi administrator, Anda dapat mengatur ulang dengan mudah dan membuat yang baru yang dapat Anda gun

  • Cara Mengatur Ulang Task Manager

    Windows Task Manager mendaftar setiap program aktif dan proses yang berjalan dalam sistem operasi komputer Anda. Anda dapat memulai dan menghentikan program dan proses dan bahkan logout pengguna yang terhubung ke komputer Anda melalui Task Manager. Tetapi aplikasi ini bukannya tanpa masalah, dar

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com