whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memprogram Uniden Bearcat Scanner BC 140

Memrogram Uniden Bearcat Scanner BC 140 itu mudah. Scanner ini dibuat agar mudah digunakan. Anda dapat memasukkan frekuensi sebanyak yang Anda punya saluran untuk pada pemindai. Anda tidak harus memprogram saluran cuaca, karena ada tombol yang mengatakan ".WX," yang memungkinkan Anda untuk langsung pergi ke stasiun cuaca setempat. Ikuti langkah-langkah ini, dan pemindai Anda akan diprogram dalam 10 menit.

Langkah 1
Dapatkan daftar frekuensi. Radio Shack lokal Anda dapat menyediakannya secara gratis.

Langkah 2
Tekan "Manual" untuk menghentikan pemindai agar tidak memindai. Gunakan keyboard untuk memilih saluran tempat Anda ingin memasukkan frekuensi pertama. Jika Anda ingin saluran 2, tekan angka 2 pada keyboard dan kemudian "Manual" lagi. Jika Anda ingin saluran 12, tekan 1 lalu 2 lalu "Manual" lagi.

Langkah 3
Masukkan frekuensi angka dari daftar frekuensi Anda. Misalnya, jika frekuensinya adalah 555.789, masukkan 5, 5, 5 dan kemudian tombol titik, kemudian 7, 8 dan 9. Kemudian tekan "Enter" untuk menyelesaikan pengaturan.

Langkah 4 - Gunakan tombol "Manual" untuk pindah ke saluran berikutnya untuk memasukkan frekuensi berikutnya. Lanjutkan proses ini hingga semua frekuensi dimasukkan.

Langkah 5
Selesaikan entri Anda dan kemudian tekan "Pindai." Setel squelch dengan memutar tombol "Squelch" sepenuhnya dan mundur sampai Anda mendengar tidak ada suara statis.
Mengunci saluran yang mengganggu Anda dengan menekan tombol "Lockout". Jika Anda ingin mendengarkan saluran lagi, cukup pilih "Manual," cari saluran dengan memasukkannya di keypad dan kemudian tekan "Lockout" lagi.

Kiat
Program polisi dan tembak kota Anda serta patroli negara dan polisi daerah. Pemindai harus memiliki jarak hingga 30 mil dengan antena di bagian belakang. Anda mungkin ingin mengunci saluran cuaca jika terus berhenti di saluran itu.

Peringatan

  • Jika pemindai kehilangan daya, saluran Anda akan disimpan dalam memori selama 7 hari.

    Item yang Anda perlukan

  • Daftar frekuensi


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300623.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Memasang Pengandar Pemindai

      Driver adalah program khusus sistem operasi yang bertindak seperti perantara antara perangkat /perangkat keras Anda dan hierarki program perangkat lunak Anda. Perubahan pada komputer, terutama ke bus serial, dapat menyebabkan driver driver printer tertentu tidak kompatibel dengan perangkat keras

    • Bagaimana Cara Kerja Pemindai?

      Ada empat jenis pemindai yang berbeda: flatbed, lembaran, tangan dan drum. Pemindai paling populer yang digunakan dengan komputer pribadi adalah pemindai flatbed. Untuk memulai pemindaian, dokumen atau item biasanya ditempatkan pada permukaan kaca dan penutupnya kemudian ditutup untuk mencegah kerus

    • Cara Menggunakan Pemindai HP F4180

      Printer InkJet All-in-One HP F4180 dilengkapi dengan berbagai fungsi kantor-rumah, termasuk kemampuan untuk memindai dan menyalin dokumen. Unit pemindaian terintegrasi pada HP F4180 mampu memindai dokumen pada resolusi hingga 1200 x 2400 ppi; dengan menjalankan gambar yang dipindai ini melalui p

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com