whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengidentifikasi Huruf Dengan Cepat

Desainer grafis diberikan gambar sepanjang waktu dan diberi tahu, "Cocokkan ini" tanpa informasi tentang font apa yang ada dalam gambar bahkan

. Bahkan jika Anda bukan seorang desainer, Anda mungkin perlu mengidentifikasi font dari waktu ke waktu. Dengan ribuan font yang tersedia hari ini, untuk memanggil identifikasi font tantangan adalah pernyataan yang meremehkan!

Untungnya, ada proses untuk mengidentifikasi font dengan cepat dan saya akan membaginya dengan Anda!

Langkah 1
Lihatlah gambar Anda dengan font yang akan diidentifikasi. Apakah ada lebih dari satu font pada gambar? Apakah ada latar belakang yang sibuk atau rumit? Untuk mendapatkan hasil terbaik, pangkas gambar Anda sehingga hanya satu font yang muncul dan sederhanakan latar belakang jika memungkinkan.

Langkah 2
Kunjungi whatthefont.com dan unggah gambar Anda. Anda harus mengetikkan setiap huruf yang muncul dalam gambar secara berurutan - perhatikan huruf "yang disorot" dan pastikan Anda memasukkan huruf itu. Jika program telah memisahkan titik dari batang i, misalnya, Anda dapat menggabungkan gambar (klik dan seret satu di atas yang lain untuk bergabung dengan keduanya) sebelum memberi label pada huruf.

Langkah 3
Lihatlah pilihan teratas dari whatthefont.com - adakah di antara mereka yang benar? Jika Anda menemukannya, itu hebat! Jika Anda perlu membelinya, situs tersebut biasanya akan menautkan Anda ke pengecoran font tempat Anda dapat membelinya. Jika whatthefont.com tidak mengidentifikasi font, lanjutkan ke langkah 4.

Langkah 4
Coba identifont.com berikutnya. Identifont.com berfungsi paling baik jika Anda memiliki banyak karakter berbeda untuk dilihat karena itu akan menanyakan pertanyaan tentang karakteristik individu pada huruf tertentu. Ini juga sedikit lebih padat karya daripada whatthefont.com, tetapi juga sangat membantu. Pergi melalui pertanyaan identifont.com selengkap mungkin untuk mendapatkan hasil terbaik. Jika identifont.com menebak dengan benar, Anda telah selesai dan dapat membeli font jika Anda belum memilikinya. Jika tidak, coba langkah 5.
Jika whatthefont.com atau identifont.com tidak dapat mengidentifikasi font, Anda dapat memilih salah satu dari dua hal: 1) Lempar ke handuk (atau tanyakan klien lagi); atau, 2) Tanyakan desainer lain. Kedua situs memiliki forum tempat Anda dapat memposting gambar Anda dan meminta desainer lain untuk melihatnya dan menebak. Ini bisa memakan waktu, tetapi Anda akan selalu mendapatkan jawaban yang benar dalam beberapa hari. Pastikan untuk menyatakan penghargaan Anda, dan jika Anda dapat mengidentifikasi font untuk orang lain di forum, pastikan untuk memasukkannya. Jadi, begitulah, lima langkah mudah untuk identifikasi font!

Kiat
Jangan terlalu frustrasi dengan ini - ini bisa menjadi tantangan nyata untuk mengetahui font mana yang digunakan dalam beberapa kasus. Dengan begitu banyak font, ada juga banyak kesamaan dan dua font bisa hampir identik kecuali ada sedikit perbedaan pada karakter tertentu. Terus bekerja untuk mengidentifikasi font.

Item yang Anda perlukan

  • Contoh font

  • Komputer
  • Akses internet


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300601.html

  • Perangkat lunak
    • Bagaimana Cara Pencarian Classmates.com

      Merasa nostalgia dan bertanya-tanya apa yang terjadi pada teman lama Anda? Sekarang Anda dapat memeriksa Classmates.com dan melihat apakah ada orang yang Anda kenal yang mencari Anda. Teman sekelas mengatur orang berdasarkan sekolah dan tahun. Anda dapat pergi ke situs mereka dan menemukan orang-ora

    • Cara Melihat & Mengidentifikasi Perangkat Jaringan

      Windows dapat secara otomatis memindai jaringan Anda untuk perangkat jaringan dan komputer dan menampilkannya. Windows mendeteksi berbagai perangkat, termasuk printer, router dan komputer lain di jaringan. Windows menampilkan perangkat ini di jendela, diurutkan berdasarkan jenis perangkat mereka

    • Cara Mengidentifikasi Produk yang Diperbaharui

      Produk komputer yang diperbarui biasanya desktop atau laptop yang telah dikembalikan ke produsen karena ada masalah yang ditemukan atau pelanggan produk komputer tidak puas dengannya. Tidak ada produk yang diperbaharui yang dapat dijual sebagai barang baru, dan kotak dalam banyak kasus akan berb

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com