whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengonversi WMA Menjadi MP3 Menggunakan Nero Start Smart

Nero Start Smart hadir dengan semua perangkat lunak Nero yang Anda beli dan pada dasarnya adalah pusat perintah untuk apa pun yang ingin Anda lakukan dengan Nero yang melibatkan video, audio, video, rekaman, dan cadangan. Ini bekerja dengan memungkinkan Anda memilih apa yang ingin Anda lakukan sehingga dapat membuka perangkat lunak Nero yang sesuai untuk pekerjaan itu. Nero Start Smart juga merupakan alat yang hebat untuk mengonversi file yang mungkin tidak dalam format yang bisa diterapkan. Jika Anda memiliki beberapa file WMA yang Anda inginkan sebagai file MP3, Anda dapat mengonversinya dengan Nero Start Smart.

Langkah 1
Buka [Nero] (https://itstillworks.com/13579368 /what-is-nero) Mulai Smart dengan mengklik dua kali ikon pada desktop Anda atau dengan memilihnya dari menu Start. Ini akan meluncurkan layar Nero Start Smart "sambutan" di mana Anda akan memulai proses konversi file.

Langkah 2
Klik pada tab "Buat dan Edit" dari layar "selamat datang" Nero Start Smart. Tab "Buat dan Edit" selalu ke mana Anda akan pergi untuk mengonversi file audio. Setelah mengklik tab "Buat dan Edit" Anda akan diberikan daftar tugas yang dapat dilakukan pada tab ini.

Langkah 3
Pilih tugas "Konversi File Audio". Ini kemudian akan membuka jendela Nero Burning ROM "Encode Files".

Langkah 4
Pilih file WMA Anda yang ingin dikonversi. Anda dapat memilih semuanya sekaligus atau satu per satu. Untuk mengonversi WMA ke MP3, Anda harus menentukan output MP3 setelah memilih file WMA dengan mengeklik tombol "Pengaturan" untuk "Output file format."
Mulai proses konversi. Setelah Anda memilih semua file WMA dan menentukan output Anda sebagai MP3, Anda harus mengklik "Go" untuk memulai proses konversi.

Item yang Anda butuhkan

  • Perangkat lunak Nero
  • File WMA


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300485.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengonversi File MP3 Menjadi File Wav

      Banyak orang ingin membuat CD audio dengan file MP3 yang mereka unduh. Mengubah MP3 menjadi file WAV adalah langkah pertama untuk menggunakan lagu berformat MP3 pada CD audio. Format file WAV membutuhkan lebih banyak memori daripada file MP3 sehingga ruang penyimpanan dapat menjadi masalah jika

    • Bagaimana Mengonversi file PDF menjadi JPEG

      PDF, yang merupakan kependekan dari Portable Document Format, adalah salah satu format file yang paling populer untuk teks dan dokumen grafik. Namun, jika Anda ingin menambahkan PDF ke tampilan slide atau situs web, Anda mungkin perlu mengubah dokumen menjadi format gambar seperti JPEG. Aplikasi Pra

    • Cara Mengonversi File DRG ke MP3

      File DRG adalah file yang dibuat oleh program Brainwave iDoser, yang dibuat untuk membuat suara yang menenangkan yang memungkinkan mereka yang menderita insomnia untuk mengobati kondisinya tanpa obat. Meskipun suara ini enak didengar di komputer Anda, jika Anda ingin mentransfernya ke pemutar MP

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com