whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Merapikan Windows Vista Secara Otomatis

Terkadang komputer Anda menjadi lambat, bermasalah, dan berhenti berfungsi seperti saat masih baru. Ini dapat disebabkan oleh virus, masalah registri, dan masalah lain di komputer Anda. Microsoft memiliki pemindaian online gratis untuk memperbaikinya.

Langkah 1
Pertama pergi ke Windows Live untuk memulai pemindaian gratis. Pengguna Windows XP akan menggunakan versi standar, pengguna Windows Vista memiliki versi yang berbeda. Buka safety.live.com untuk memulai.

Langkah 2
Di situs Windows Live, klik tombol "Pemindaian Layanan Lengkap". Ini akan memulai program. Jika Anda menerima pesan ini, "Maaf. Versi pemindai keamanan Windows Live OneCare ini tidak berfungsi dengan browser Web atau sistem operasi Anda," klik tautan instal versi Vista.

Langkah 3
Setelah Windows mengunduh file yang diperlukan, klik tombol untuk memulai pemindaian penuh.

Langkah 4
Tunggu Windows untuk mengunduh file lain yang diperlukan dan pindai PC Anda. Ini mungkin perlu waktu. Anda dapat melakukan sesuatu yang lain saat sedang bekerja, tetapi hindari menggunakan komputer Anda saat pemindaian.
Ambil tindakan yang disarankan agar aman dan terjamin.

Kiat
Ini adalah proses gratis, tetapi versi berbayar juga ada
Jangan gunakan komputer Anda saat program sedang berjalan untuk memastikan ia bekerja lebih cepat


Peringatan

  • Jangan matikan komputer Anda saat program sedang berjalan.
  • Yang terbaik adalah menggunakan koneksi internet berkecepatan tinggi untuk menghindari terputus.

    Barang yang Anda butuhkan

  • PC Windows
  • Koneksi Internet
  • Hingga satu jam



    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300482.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menggunakan Komputer Sebagai Telepon untuk Gratis

      Meskipun tidak dapat dipungkiri bahwa komputer merevolusi dunia surat dan komunikasi tertulis, komputer dan Internet juga telah merevolusi cara kita berkomunikasi melalui suara. Melalui teknologi Voice over IP (VoIP), ada beberapa cara gratis untuk melakukan panggilan telepon melalui komputer Anda.

    • Cara Menggunakan EasyBCD di Windows XP

      EasyBCD adalah cara untuk mengubah bootloader Windows Vista. Tujuan utama EasyBCD adalah mengubah bootloader Windows Vista untuk lingkungan multiboot. Menambahkan partisi Windows XP Anda bisa menjadi proses yang jauh lebih sederhana dengan menggunakan program gratis ini. Apakah Anda ingin mengin

    • Cara Memasang Yahoo Messenger Gratis untuk Windows XP

      Pesan instan adalah cara mudah untuk tetap berhubungan dengan teman yang jauh, dan Yahoo! Messenger 9.0 adalah salah satu cara untuk tetap berkomunikasi. Sangat mudah untuk mengunduh versi gratis Yahoo! Messenger 9.0 untuk pengguna Microsoft Windows XP. Ikuti lima langkah sederhana ini untuk men

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com