whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menyesuaikan Volume Saat Kontrol Bilah Tugas Diblokir

Fungsi kontrol volume yang biasanya terletak di bilah tugas Windows harus dimuat dengan CD Windows. Jika fungsi ini tidak dimuat ke PC Anda atau fungsi diblokir, buka Panel Kontrol Windows untuk menyesuaikan volume. Proses ini memerlukan beberapa klik lebih dari sekadar menyesuaikan Taskbar, tetapi memberi Anda kontrol volume tanpa memerlukan CD Windows atau instalasi Windows lebih lanjut. Baca terus untuk mengetahui cara menyesuaikan volume ketika kontrol taskbar diblokir.

Langkah 1
Klik tombol "Start" Windows di sudut kanan bawah layar komputer Anda. Ini memunculkan jendela "Task Manager", yang memberi Anda akses ke "Control Panel" Windows.

Langkah 2
Pilih "Control Panel." Temukan ikon "Perangkat Suara dan Audio".

Langkah 3
Klik dua kali ikon "Perangkat Suara dan Audio" untuk mengakses jendela "Properti Perangkat Suara dan Audio".

Langkah 4 - Perhatikan tab pertama diberi label "Volume" dan dua opsi ditampilkan: "Volume Perangkat" dan "Pengaturan Speaker."

Langkah 5
Gunakan bilah geser di bawah "Volume Perangkat" "menuju penyesuaian volume cepat.

Langkah 6
Pilih tombol" Advanced "untuk memunculkan volume" Master Control. " Ini memungkinkan Anda untuk mengatur keseimbangan dan volume untuk masing-masing fungsi PC seperti CD player atau Master Control.

Langkah 7
Klik tombol "Volume Speaker" di bawah judul "Pengaturan Speaker" di bagian bagian bawah kotak untuk menyesuaikan volume masing-masing speaker.
Centang kotak di sebelah "Tempatkan Ikon Volume di Taskbar" jika Anda ingin akses ke kontrol volume dari taskbar. Ikon volume muncul di bilah tugas jika fungsi ini diambil dari CD Windows selama instalasi awal.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300152.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengembalikan Taskbar pada Windows XP

    Bilah tugas di Microsoft Windows XP, yang terletak secara default di bagian bawah layar, adalah bilah di desktop yang menampilkan tombol Start, menaungi baki sistem, dan mengatur jendela yang Anda miliki dibuka. Saat Anda menggunakan komputer, membuka, menutup, dan memindahkan jendela, Anda dapa

  • Cara Menyesuaikan TV Proyeksi

    Jika Anda memiliki perangkat televisi proyeksi, Anda mungkin memperhatikan dari waktu ke waktu bahwa gambar Anda mulai terlihat agak kusam atau gambarnya menjadi sedikit kabur. Ini bukan alasan untuk alarm langsung dan tidak selalu berarti bahwa TV Anda akan padam dan Anda harus membeli penggant

  • Cara Mengatasi Masalah Volume PC

    Masalah volume pada komputer sering terjadi karena berbagai alasan. Pemecahan masalah volume, bagaimanapun, adalah salah satu masalah yang paling mudah untuk dipecahkan karena hanya ada beberapa hal yang biasanya menyebabkan masalah. Biasanya masalahnya bukan kesalahan, tetapi hanya penyesuaian

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com