whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menampilkan Layar Komputer Anda pada Proyektor

Proyektor LCD adalah cara yang bagus untuk menunjukkan pekerjaan Anda dari layar komputer Anda. Ini adalah aplikasi yang bagus untuk presentasi bisnis serta pengaturan pendidikan. Mengatur layar komputer Anda untuk ditampilkan pada proyektor LCD adalah tugas sederhana.

Matikan komputer dan cabut dari catu daya. Hubungkan kabel VGA proyektor ke laptop. Bergantung pada jenis laptop yang Anda miliki, Anda mungkin memerlukan adaptor.

Nyalakan proyektor. Dari opsi pengaturan tampilan, pilih VGA. Pada beberapa proyektor, Anda melakukan ini dari proyektor, tetapi untuk sebagian besar proyektor, terutama model yang dipasang di plafon, Anda dapat memilih dari jarak jauh.

Nyalakan laptop. Beberapa laptop secara otomatis mendeteksi ketika mereka berada dalam mode proyektor. Yang lain perlu mengubah pengaturan tampilan.

Coba tahan tombol "Fungsi" atau "Fn". Secara bersamaan tekan "F" atau "Function" yang sesuai. Misalnya, beberapa model meminta Anda menahan tombol "Fn" dan tombol "F4", sementara yang lain mungkin menggunakan "F6." Laptop Anda harus memiliki gambar layar pada tombol yang sesuai.

Beralih antara internal, eksternal dan simultan saat Anda memegang tombol "Fn" dan kunci "F" yang sesuai. Ini seharusnya mengalihkan komputer Anda dari layar laptop saja, hanya layar LCD atau keduanya.

Siapkan monitor secara manual. Pergi ke "Mulai." Pilih "Control Panel." Pilih "Layar" dan kemudian pilih "Pengaturan." Klik pada "Identifikasi." Kotak biru yang berkedip memberitahu Anda monitor mana yang sedang digunakan. Jika Anda tidak memiliki dua kotak, klik kanan pada kotak yang tidak berkedip. Pilih "Aktifkan Tampilan." Sesuaikan pengaturan jika perlu dan tekan "Terapkan." Anda harus memiliki gambar di layar proyektor saat ini dari komputer Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101317988.html

Perangkat keras
  • Cara Benar-Benar Melakukan Kembali Komputer Anda

    Sementara sebagian besar waktu Anda akan dapat pulih dari kesalahan komputer hanya dengan beberapa langkah, ada kalanya Anda harus benar-benar mengulang komputer Anda dan mengembalikannya ke kondisi semula seperti saat itu pertama meninggalkan pabrik. Jika file sistem operasi menjadi rusak, meng

  • Cara Menempatkan Gambar Keluarga Anda di Layar Komputer Anda

    Terkadang Anda perlu menambahkan sedikit sentuhan akrab ke screen saver komputer Anda. Ini bukan langkah besar untuk menambahkan gambar perjalanan keluarga terbaru Anda ke latar belakang desktop Anda. Ini adalah kenangan yang bagus dan sesuatu yang akan mengingatkan Anda pada rumah setiap kali A

  • Cara Merekam Acara TV di Komputer Anda

    Perekaman yang ditampilkan langsung ke PC Anda dapat menghilangkan kebutuhan akan perekam video digital. Komputer yang lebih baru mungkin dilengkapi dengan perangkat lunak perekaman video, seperti Windows Media Center, jadi hanya TV tuner yang diperlukan untuk menangkap sinyal yang dapat direkam. Pe

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com