whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Meng-upgrade Dari Windows 7 32-Bit ke Windows 7 64-Bit

Jika saat ini Anda memiliki versi Windows 7 32-bit, Anda harus membeli salinan Windows 7 64-bit berlisensi untuk meningkatkan. Memutakhirkan ke sistem operasi 64-bit (OS) memungkinkan Anda memanfaatkan lebih banyak memori di komputer Anda. Pada OS 32-bit, Anda hanya dapat memanfaatkan memori 4 GB. Pada sistem 64-bit, Anda dapat memiliki memori hingga 128 GB. Sayangnya, tidak ada jalur peningkatan yang mudah dari versi Windows 7 32-bit ke versi Windows 7 64-bit; Anda harus melakukan instalasi bersih Windows 7 64-bit.

Cadangkan semua data penting sebelum melakukan instalasi bersih Windows 7. Anda dapat mencadangkan data Anda ke layanan cloud /Internet, hard drive eksternal , drive USB dan /atau satu set DVD. Proses ini bisa sangat memakan waktu, tetapi Anda harus meluangkan waktu untuk mencadangkan semua perangkat lunak dengan benar untuk memastikan Anda tidak kehilangan data apa pun.

Dapatkan semua driver komputer untuk Windows 7 64-bit sistem sebelum melakukan instalasi bersih. Unduh driver yang tepat ke media cadangan Anda dari situs web pihak ketiga yang tepat. Misalnya, jika Anda memiliki komputer Gateway, Anda akan pergi ke situs web Gateway dan memasukkan nomor model Anda untuk mengunduh driver Windows 7 64-bit yang tepat.

Nyalakan komputer Anda dengan media instalasi Windows 7 di dalamnya baki DVD. Tekan tombol apa saja untuk mulai memuat Windows 7 64-bit. Pilih "Bahasa Inggris" sebagai bahasa Anda dan klik "Instal Sekarang." Centang kotak "Saya menerima persyaratan lisensi." Klik "Next" dan klik instalasi "Custom". Pilih partisi Anda yang ada dan pilih "Opsi Drive." Pilih "Delete" untuk menghapus partisi yang ada.

Klik "Next" dan proses instalasi Windows 7 64-bit yang bersih. Setelah instalasi selesai, instal ulang perangkat lunak dan driver yang telah Anda buat sebelumnya. Memuat ulang perangkat lunak dan driver Anda adalah bagian yang paling memakan waktu dari proses ini dan bisa memakan waktu beberapa jam tergantung pada ukuran cadangan Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101313274.html

Perangkat keras
  • Cara Memutakhirkan Windows Media Player

    Windows Media Player 12 mengatur media digital pada PC atau Tablet Windows 8.1 atau Windows 7 Anda. Anda dapat memperbarui secara manual dan juga dapat mengubah frekuensi Media Player memeriksa pembaruan. Ada juga Paket Media Center yang dapat dibeli dari Microsoft untuk menambahkan pemutaran DV

  • Cara Menjaga Windows Magnifier Dari Memuat

    Microsoft telah menyertakan program kaca pembesar untuk mempermudah penggunaan komputer bagi mereka yang memiliki gangguan penglihatan. Biasanya, kaca pembesar hanya akan memuat ketika dipilih dari folder Aksesibilitas di menu Mulai Windows. Namun, ada beberapa cara untuk memulai secara otomatis

  • Cara Menjaga Windows 7 Dari Memasuki Mode Tidur

    Meskipun mode tidur Windows 7 dapat menghemat energi, tetap saja akan membuat komputer Anda menjadi tidak nyaman untuk waktu yang singkat, hanya untuk kembali ke komputer tidur. Sebelum Anda menonaktifkan mode tidur di Windows 7, pastikan bahwa Anda merasa nyaman meninggalkan komputer Anda tidak ped

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com