whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Dapatkah saya Memprogram Remote Kabel Comcast untuk Blu-Ray?

Karena hiburan rumahan diuntungkan oleh ledakan teknologi yang mengesankan selama beberapa dekade terakhir, konsumen bergegas untuk membeli dan memasang perangkat menonton film terbaru dalam perangkat menonton film . Baru-baru ini, penggunaan DVD mulai menurun ketika era Blu-Ray semakin dekat. Perangkat terbaru membuat film kami terlihat lebih nyata dari sebelumnya. Sementara banyak orang dengan senang hati akan menanggung beban setengah lusin kontrol jarak jauh, yang lain akan mencari cara untuk mengkonsolidasikan penggunaan jarak jauh. Salah satu fungsi remote control Comcast adalah kemampuan memprogramnya untuk menggunakan pemutar Blu-Ray Anda.

Pamflet
Buka pamflet yang menyertai remote control Comcast Anda, atau unduh pamflet tersebut dari situs web Comcast. Pamflet ini berisi daftar semua instruksi untuk menggunakan remote control Anda serta daftar pembuat TV dan perangkat dengan seperangkat kode. Kode-kode ini adalah apa yang akan Anda gunakan pada langkah selanjutnya untuk mencoba dan membuat kendali jarak jauh Anda bekerja dengan pemutar Blu-Ray Anda.

Setup
Ikuti instruksi untuk memprogram pemain bantu Anda. Biasanya, Anda akan menekan tombol "Aux", lalu tahan tombol "Setup" hingga tombol "Aux" berkedip dua kali. Anda kemudian akan memasukkan kode yang sesuai dengan merek pemutar Blu-Ray yang ingin Anda gunakan. Ini menyinkronkan remote Comcast ke frekuensi yang diharapkan diterima oleh pemutar Blu-Ray dari remote-nya sendiri. Ini menipu pemain Blu-Ray untuk berpikir bahwa Comcast remote adalah Blu-Ray remote.

Menguji
Amati, karena tombol "Aux" akan berkedip dua kali jika kode yang valid telah dimasukkan. Arahkan remote ke pemutar Blu-Ray, dan tekan "Aux" lalu "Power." Jika pemutar Blu-Ray menyala atau mati, maka itu berfungsi. Jika tidak, lanjutkan ke kode berikutnya pada daftar untuk pembuat pemutar Blu-Ray Anda. Setelah Anda menemukan kode yang berfungsi, bereksperimenlah dengan berbagai fungsi yang dapat dilakukan remote Comcast Anda. Biasanya, ini termasuk tombol yang sama yang akan Anda gunakan saat mengendalikan film Berdasarkan Permintaan atau acara TV. Untuk menggunakan tombol-tombol ini untuk TV Anda, tekan TV lalu tombol yang ingin Anda gunakan. Jika ragu, tekan tombol "Aux," "TV" atau "Cable" sebelum tombol yang ingin Anda tekan untuk memastikan bahwa perangkat yang sesuai akan berfungsi.

Pemecahan Masalah
Jika tidak ada kode yang berfungsi , buka situs web Comcast dan masukkan merek dan model perangkat Anda untuk kode terbaru. Jika merek dan model Anda ditemukan, maka Anda akan diberi kode yang sesuai untuk perangkat Anda. Masukkan ini karena Anda telah memasukkan kode pada langkah sebelumnya. Jika ini tidak berhasil, hubungi Layanan Pelanggan Comcast untuk solusinya. Beberapa perangkat tidak kompatibel dengan remote Comcast.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310853.html

Perangkat keras
  • Cara Memprogram Remote Samsung untuk Mengontrol Kabel Box

    Memprogram remote Samsung Anda ke box kabel Anda memungkinkan Anda untuk beralih dari mengendalikan TV ke mengendalikan kotak kabel Anda dengan menekan satu tombol. Melakukan hal ini membebaskan ruang karena Anda hanya memerlukan remote Samsung Anda alih-alih memiliki koleksi remote kecil di meja ko

  • Cara Memprogram Remote Kabel Comcast ke My Trutech TV 15-Inch

    Perusahaan Comcast Cable menawarkan layanan televisi, Internet, dan telepon kepada pelanggan di seluruh Amerika Serikat. Layanan Comcast Cable menyediakan banyak saluran termasuk pemrograman definisi tinggi ke rumah Anda melalui kotak kabel yang akan datang dengan remote universal yang dapat dip

  • Cara Memprogram Remote Universal ke TV

    Saya Tidak memiliki remote control yang diprogram ke TV Anda mencegah Anda mengubah saluran dan volume TV dari seberang ruangan, menyebabkan Anda bangkit dari sofa berulang kali. Jika Anda tidak lagi memiliki remote asli yang menyertai TV Anda, gunakan remote universal sebagai gantinya. Remote uni

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com