whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

DVR Saya Tidak Akan Putar

Banyak pelanggan kabel memilih untuk menambahkan teknologi DVR ke layanan kabel mereka karena kenyamanan untuk dapat merekam program yang seharusnya mereka lewatkan. Ini adalah sifat fitur kabel digital yang kadang-kadang Anda akan mengalami masalah teknis ketika mencoba menggunakan fitur tersebut. Ketika masalah ini terjadi, mencoba beberapa langkah pemecahan masalah Anda sendiri dapat mengembalikan fungsionalitas penuh ke DVR Anda.

Setel ulang DVR
Terkadang mengejutkan berapa banyak masalah DVR yang dapat Anda atasi dengan reset sederhana dari perangkat DVR. Temukan kabel daya yang menghubungkan DVR Anda ke outlet listrik dan lepaskan dari DVR atau dari outlet listrik. Jaga kabel listrik dicabut selama 30 detik penuh dan pasang kembali. DVR Anda akan reboot - jika Anda menggunakan DVR box kabel daripada DVR standalone, layanan DVR mungkin memerlukan waktu reboot tambahan setelah kotak kabel itu sendiri reboot. Periksa layanan DVR setelah kotak telah di-boot ulang untuk memeriksa fungsi normal.

Tentukan Lingkup Masalah
Jika reset tidak menyelesaikan masalah, perlu untuk menentukan apakah hanya pemutaran DVR tidak berfungsi. atau jika semua fungsi DVR tidak berfungsi. Cobalah untuk merekam beberapa menit dari saluran apa pun yang Anda tonton dan periksa apakah ada pesan kesalahan. Coba juga untuk memundurkan saluran setelah menontonnya selama beberapa menit. Jika semua fitur DVR Anda berfungsi selain pemutaran, hard drive di dalam DVR Anda mungkin gagal, sehingga DVR tidak dapat memutar rekaman yang disimpan. Namun, jika semua fungsi DVR telah berhenti berfungsi, masalahnya mungkin lebih besar.

Verifikasi Layanan
Untuk menggunakan fitur DVR, Anda tentu saja memerlukan unit DVR, tetapi penyedia kabel sangat sering menilai biaya terpisah untuk layanan DVR, yang berarti bahwa bahkan jika Anda memiliki DVR, itu mungkin tidak berfungsi karena Anda tidak mendaftar untuk layanan tersebut. Bahkan jika DVR Anda berfungsi sebelumnya, layanan mungkin telah dihapus secara tidak sengaja dari akun Anda, dengan demikian menjelaskan kegagalannya untuk bekerja sekarang. Hubungi penyedia kabel Anda dan verifikasi bahwa layanan DVR ada di akun Anda; tambahkan mereka jika tidak.

Beritahu Departemen Dukungan Teknis Penyedia Anda
Jika memiliki penyedia Anda menambahkan layanan DVR ke akun Anda gagal mengembalikan DVR ke fungsionalitas penuh, akan perlu untuk memanggil teknis penyedia Anda mendukung departemen untuk melaporkan masalah tersebut kepada mereka. Perwakilan dukungan teknis akan membawa Anda melalui beberapa langkah pemecahan masalah tambahan dan mungkin perlu mengirim teknisi perbaikan ke rumah Anda untuk mengganti unit DVR.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310088.html

Perangkat keras
  • Cara Memasang Blu-Ray Player dengan Box DVR Kabel

    Pemain Blu-Ray dan set-top box DVR kabel terhubung ke sistem home theatre Anda dengan cara yang sama. Gunakan input definisi tinggi pada TV Anda untuk menghubungkan perangkat untuk hasil terbaik. Instal Blu-Ray Player Colokkan salah satu ujung kabel HDMI ke port HDMI OUT di Masukkan ujung kabel

  • Cara Memainkan DVR TSP File

    DVR adalah singkatan dari Digital Video Recorder. Sebagian besar perusahaan satelit dan kabel menawarkan opsi ini sekarang. Perusahaan tempat Anda berlangganan akan menyediakan satu set-top box dari jenis yang akan memungkinkan Anda untuk merekam acara TV ke kotak itu dan menontonnya nanti. Anda dap

  • Mengapa CD Tidak Dapat Bermain di Laptop Anda

    Compact disc, atau CD, menyimpan data dan seringkali musik. Drive disk di laptop Anda secara teoritis dapat membaca CD apa pun, tetapi terkadang Anda akan menemukan disk yang tidak dapat dibaca. Ini dapat menunjukkan berbagai masalah, yang sebagian besar dapat diselesaikan melalui pemecahan masa

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com