whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Kamera Digital Yang Datang Dengan Remote Control

Sering menggunakan tangan dan jari saat mengambil gambar dari kamera digital. Sedikit sentakan akan sering menyebabkan pengambilan berulang. Jika Anda menempelkan kamera pada tripod, Anda akan meningkatkan peluang menangkap bidikan stabil. Namun, Anda masih harus berinteraksi langsung dengan kamera untuk menekan dan melepaskan tombol rana. Memiliki kemampuan untuk mengontrol jarak jauh kamera Anda dari jarak jauh dalam pemotretan waktunya, pemotretan jarak dekat atau pemotretan telefoto dapat berguna. Kontrol jarak jauh tidak datang dengan kamera digital, tetapi dijual sebagai aksesori opsional. Mereka tersedia dengan kabel, nirkabel atau sebagai perangkat lunak.

Remote Control Kodak
Kodak membuat remote control untuk merekam video, berguna ketika Anda ingin dimasukkan dalam video. Aksesori ini kompatibel dengan kamera digital seri Kodak M580, serta kamera video digital Kodak tertentu. Ini memiliki antarmuka pengguna yang cukup mudah untuk memulai dan menghentikan perekaman, meninjau dan menghapus gambar dan video dan untuk melihat langsung video. Ini juga dapat digunakan untuk mengontrol tampilan pada HDTV.

Kontrol Jarak Jauh Sony - Sony membuat tiga jenis kontrol jarak jauh nirkabel dalam seri Remote Commander mereka dan mereka kompatibel dengan beberapa Digital Single Lens Reflex-nya. , atau DSLR, kamera digital. RMT-DSLR1 Remote Commander adalah kamera multi fungsi nirkabel dan remote control untuk melihat foto HDTV. RM-L1AM Alpha Remote Commander adalah remote control yang sederhana, berkabel, dengan tombol pelepas untuk melepaskan rana kamera dari jarak jauh. Remote Commander RM-S1AM memperluas fitur-fitur RM-L1AM untuk mengakomodasi fotografi malam dan pemotretan dengan bohlam. Kamera yang kompatibel termasuk kamera DSLR Sony a560, a580, a55 dan a900.

Kontrol Jarak Jauh Canon - Canon membuat dua pengendali jarak jauh nirkabel dan empat kabel untuk produk kamera digitalnya. Remote Control RC-6 adalah remote control nirkabel dan pelepasan rana dari banyak kamera digital seri EOS dan Digital Rebel Canon. Wireless Controller LC-5 memiliki jangkauan jarak jauh remote control nirkabel. Ini hanya kompatibel dengan kamera seri EOS. Remote Switch RS-60E3 hadir dengan kabel dua kaki dan mereplikasi semua operasi tombol pelepas rana kamera. Ini kompatibel dengan banyak kamera digital seri EOS dan Digital Rebel Canon. Remote Switch RS-80N3 hadir dengan kabel 2,6 kaki, meniru tombol rana, memiliki kunci pelepas rana, dan dikonfigurasikan untuk pemotretan foto jarak jauh, fotografi makro, dan eksposur bulb. Ini kompatibel dengan banyak kamera seri EOS. Remote Switch 60-T3 adalah kabel elektromagnetik yang dilengkapi dengan kabel dua kaki dan terminal tiga pin untuk secara mandiri mengontrol pengukuran cahaya dan pelepasan rana. Ini kompatibel dengan banyak kamera seri EOS. Timer Remote Control Canon TC-80N3 lebih komprehensif. Dengan kabel 2,6 kaki, timer otomatis, timer interval, timer pencahayaan lama dan fitur pengaturan pencahayaan, timer kendali jarak jauh ini dapat dikonfigurasi dari satu detik hingga 99 jam. Dial-nya memungkinkan Anda untuk dengan mudah memanipulasi pengaturan angka dengan satu jempol. Ini juga memiliki panel LCD menyala dan saku di belakangnya untuk menyimpan tutup soket remote control kamera. Ini kompatibel dengan banyak kamera seri EOS.

Kontrol Jarak Jauh Nikon - perangkat lunak komputer Nikon, Camera Control Pro dan Camera Control Pro 2, dapat mengontrol hampir semua fungsi kamera SLR dari jarak jauh. Kompatibel dengan Windows dan Macintosh, perangkat lunak ini kompatibel dengan koneksi USB kabel atau Firewire (hanya Macintosh) ke kamera. Nikon membuat produk Wireless Transmitter WT-2, yang memungkinkan kamera digital SLR Nikon untuk mengirimkan gambar dengan kecepatan tinggi ke komputer melalui LAN nirkabel. Nikon membuat kendali jarak jauh ML-L4 dan ML-L5 yang mengambil foto diam dan memulai dan menghentikan perekaman film pada kamera digital COOLPIX S1100pj-nya. Ini juga mengontrol tampilan tayangan slide film dan gambar dalam mode proyektor. ML-L3 Wireless Remote Control adalah pengendali pelepas rana kamera satu tombol yang lebih sederhana yang kompatibel dengan jajaran kamera Nikon yang lebih luas, termasuk COOLPIX 700, D3000, D5000, D7000 dan D90. Nikon juga membuat pengendali jarak jauh berkabel yang kompatibel dengan kamera ini - D3100, D5000, D7000, D90, D300s, D3S, D3X, dan D700.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310004.html

Perangkat keras
  • Cara Mengatur Kabel Jarak Jauh untuk Bekerja Dengan TV

    Sebagian besar kendali jarak jauh yang datang dengan layanan TV kabel adalah kendali jarak jauh universal. Ini berarti bahwa selain mengendalikan kotak kabel Anda, Anda juga dapat memprogram remote TV kabel Anda untuk mengontrol televisi Anda dan perangkat audio dan video lainnya. Cara tercepat

  • Cara Menggunakan Remote TV Normal untuk Mengontrol Laptop

    Jika komputer laptop Anda memiliki porta jarak jauh inframerah yang terpasang di kasingnya, Anda dapat menggunakan remote control televisi universal yang universal bersama dengan program-program tertentu seperti Windows Media Player, iTunes atau Windows Media Center. Yang harus Anda lakukan adalah m

  • Bagaimana cara mengatur Remote Harmony dengan DIRECTV?

    Ketika Anda menggunakan kotak satelit untuk menjelajahi saluran seperti yang digunakan oleh DirecTV, biasanya memiliki remote sendiri. Gabungkan remote itu dengan remote TV, remote VCR, remote DVD player dan remote home theater, dan Anda bisa dengan mudah kewalahan dengan remote. Menggunakan Logitec

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com