whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memasukkan Musik pada Kartu SD untuk Nintendo DSi Music

Nintendo DSi dirancang untuk permainan portabel, tetapi juga menyertakan kamera digital built-in dan pemutar musik. Pemutar musik memungkinkan Anda mendengarkan lagu dalam format audio AAC, memberikan Anda hiburan saat bepergian. Untuk menggunakan pemutar musik, pertama-tama Anda harus mentransfer lagu ke kartu SD di komputer. Sebagian besar kartu SD dapat menampung beberapa jam musik, tergantung pada ukuran kartu.

Langkah 1
Masukkan kartu SD ke pembaca kartu komputer Anda. Jika Anda tidak memiliki pembaca kartu terintegrasi, pembaca kartu USB tersedia.

Langkah 2
Klik "Mulai" dan "Komputer" pada sistem Windows 7 atau Vista Anda. Klik dua kali nama kartu SD.

Langkah 3
Temukan musik yang ingin Anda masukkan ke kartu. Nintendo DSi hanya mengenali file AAC dengan ekstensi .mp4, .m4a atau .3gp. Klik "Mulai," lalu ketikkan salah satu ekstensi file ini ke bilah pencarian. Anda juga dapat mencari file dengan nama.

Langkah 4
Klik sebuah lagu untuk menuju ke lokasi sekarang. Seret file ke jendela kartu SD yang terbuka. Ulangi proses ini jika Anda memiliki lagu lain yang ingin Anda masukkan ke kartu. Dimungkinkan juga untuk mengklik kanan lagu, klik "Salin," dan kemudian klik kanan jendela kartu SD dan pilih "Tempel."

Langkah 5
Lepaskan kartu SD dari komputer, dan masukkan ke dalam slot kartu di Nintendo DSI. Nyalakan sistem, dan ketuk ikon "Suara" di layar utama.
Ketuk "Mainkan dengan musik Anda." Pilih folder, lalu pilih lagu. Ketuk "Mulai" untuk mulai bermain. Jika Anda ingin memutar lagu acak, ketuk "Otomatis" diikuti dengan "Mulai."

Tip: Jika file musik Anda tidak dalam format AAC, biasanya dimungkinkan untuk mengubahnya. Anda memerlukan program konversi untuk melakukan ini. File yang dilindungi salinan tidak dapat dikonversi.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101309328.html

Perangkat keras
  • Bagaimana Saya Mengunduh Musik Dari Komputer ke Kartu SD?

    Kartu digital (SD) yang diamankan dapat menyimpan banyak informasi, termasuk file musik. Ukuran memori bervariasi dari kartu ke kartu, dan ditulis pada unit. Kartu SD apa pun yang lebih dari 1 GB dapat menampung banyak musik. Mengunduh musik dari komputer Anda ke kartu ini tidak berbeda dengan mengu

  • Cara Memainkan Musik Dari Kartu SD

    Memutar musik digital di komputer Anda memberikan kemudahan karena Anda tidak perlu meninggalkan workstation untuk mendengar lagu favorit Anda. Anda dapat menyimpan musik digital pada kartu SD untuk penyimpanan dan transportasi yang mudah antara perangkat yang mendukung kartu SD. Asalkan kompute

  • Cara Memformat Kartu Memori untuk Kodak Dx7590

    Kamera Digital Zoom Kodak DX7590 adalah kamera 5.0MP, 10x optical zoom /3x digital zoom yang memiliki memori internal 32 MB untuk menyimpan gambar resolusi tinggi. Kodak DX7590 juga menawarkan penyimpanan gambar tambahan melalui slot kartu memori SD /MMC-nya melalui kartu memori Kodak SD atau MMC at

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com