whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

PWB Vs. PCB

Jika Anda seorang mahasiswa atau profesional di bidang manufaktur elektronik, Anda mungkin menghadapi teka-teki yang dibagikan oleh banyak rekan Anda: perbedaan antara PWB dan PCB dan yang merupakan istilah yang tepat untuk digunakan. Perbedaan antara keduanya adalah halus, dan secara resmi tidak ada istilah "benar". Dua asosiasi industri elektronik A.S. dan seorang insinyur Jepang memberikan beberapa wawasan tentang penggunaan istilah.

Definisi Industri
PWB adalah singkatan dari "papan kabel tercetak." Surface Mount Technology Association mendefinisikan PWB sebagai "Substrat, umumnya kaca epoksi, yang digunakan untuk menyediakan tanah attachment komponen dan interkoneksi untuk membentuk sirkuit elektronik yang berfungsi." PCB singkatan dari "papan sirkuit tercetak." Menurut Asosiasi Menghubungkan Industri Elektronik IPC, pada PCB "lebar, sisi ke sisi dan hubungan multi-layer (jarak) dari konduktor berjalan telah atau dirancang untuk memiliki efek spesifik pada operasi sirkuit selain dari hanya koneksi titik ke titik Impedansi sirkuit adalah masalah utama. " Perbedaan yang tidak kentara di antara istilah-istilah tersebut adalah bahwa PCB menekankan sirkuit yang selesai pada papan, sementara PWB lebih mengacu pada papan itu sendiri.

A.S. Penggunaan - PCB dan PWB sering digunakan secara bergantian di industri elektronik A.S. Blog "Koneksi" IPC menjelaskan bahwa PWB adalah istilah yang lebih lama yang lebih sering digunakan untuk papan ketika industri elektronik masih dalam masa pertumbuhan. Saat itu, "masalah itu hanya koneksi titik ke titik" di papan tulis. Istilah tersebut akhirnya berkembang untuk menggambarkan fungsi-fungsi teknologi sirkuit. Oleh karena itu, "Pada sekitar tahun 1999, Komite Eksekutif Kegiatan Teknis IPC membuat mandat" bahwa sekarang PCB hanya digunakan untuk pengembangan dokumen baru karena "lebih sering daripada tidak desain sirkuit cetak akan berdampak pada fungsi."

Penggunaan Jepang
Geografi juga menentukan istilah apa yang digunakan. Insinyur elektronik Jepang Seiichi Inoue menjelaskan bahwa walaupun PCB cenderung menjadi istilah yang disukai dalam industri elektronik AS modern, PWB lebih disukai di Jepang modern. Sebaliknya, ketika industri elektronik pertama kali muncul di Jepang pada abad ke-20, PCB lebih umum. Istilah ini akhirnya diganti dengan PWB karena PCB juga berarti "bifenil poliklorinasi," atau bentuk racun.

Preferensi
Jika Anda menyiapkan dokumen, Anda harus memutuskan istilah mana yang akan digunakan. Jawabannya adalah . . . tergantung. Tren modern di AS adalah menggunakan PCB, namun kedua istilah tersebut sering muncul dalam dokumen dari periode waktu dan lokasi yang berbeda. Pertimbangkan audiens yang Anda harapkan. Misalnya, jika pembaca utama dokumen Anda lebih tua, mereka mungkin lebih suka PWB terlepas dari tren modern. Apa pun yang Anda gunakan, kedua istilah tersebut umumnya dipahami dan diterima. Menurut blog Koneksi IPC, perbedaannya mirip dengan "tomat, tomahto."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308070.html

Perangkat keras
  • Bagaimana Menjaga Kaset Deck

    Pemeliharaan kaset kaset mencegah dan menyelesaikan masalah dan meningkatkan kualitas suara perekaman dan pemutaran. Kepala Bersih Langkah 1 Celup usap kapas dalam alkohol isopropil anhidrat dan gosok dengan lembut kepala (ini adalah bagian yang membaca rekaman itu). Langkah 2 Keringkan kep

  • Cara Menggunakan Penganalisis Real-Time untuk Menyetel Sistem Audio Mobil

    Jika Anda seorang fanatik tentang kualitas suara sistem stereo mobil Anda, Anda akan ingin menggunakan penganalisis waktu-nyata (RTA). Ini dapat memonitor setiap frekuensi musik di seluruh spektrum dari 20 Hertz (Hz) hingga 20.000 Hz dan menemukan puncak dan lembah dalam rentang frekuensi. Setelah A

  • Cara Menghubungkan Drive Zip ke Komputer

    Instruksi ini berlaku untuk menghubungkan port paralel eksternal Zip drive ke PC. Drive Zip internal dan SCSI eksternal atau universal serial bus (USB) Drive zip memiliki prosedur koneksi yang berbeda. Langkah 1 Langkah 2 Lewati ke langkah 6 jika saat ini Anda tidak memiliki printer port p

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com