whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Meng-upgrade DTVPal DVR

DVR DTVPal adalah kotak konverter digital-ke-analog dual-tuner dan DVR. Sementara DTVPal DVR dibuat oleh Dish Network, konsumen dapat membeli DTVPal DVR tanpa biaya tambahan biaya bulanan, atau biaya aktivasi. Tidak ada kontrak yang terlibat. Dish Network memang menawarkan dukungan untuk produk ini, termasuk pembaruan firmware sesekali. "Firmware" adalah bentuk perangkat lunak, tetapi alih-alih disimpan di sistem operasi komputer, firmware disimpan ke chip ROM perangkat listrik. Ini adalah perangkat lunak yang membantu menjalankan perangkat keras. Memperbarui firmware pada DTVPal DVR melibatkan transfer file sederhana.

Langkah 1
Colokkan stik memori USB ke salah satu port USB yang tersedia di komputer.

Langkah 2
Buka "My Computer." Klik dua kali drive USB. "Baru" dan pilih "Folder." Beri nama folder itu "Perbarui."

Langkah 3
Luncurkan browser Web komputer. Pergi ke halaman Dish Network Pembaruan Perangkat Lunak DVR DTVPal (lihat tautan di Sumber). Klik tautan "Pembaruan Perangkat Lunak yang Tersedia" yang mencantumkan versi firmware terbaru yang tersedia untuk DTVPal DVR. "Perbarui" pada stik memori USB.

Langkah 4
Lepaskan stik memori USB dari port USB komputer.

Langkah 5 - Hidupkan pada DTVPal DVR dan perangkat TV.

Langkah 6
Colokkan stik memori USB Anda baru saja menyimpan firmware baru ke port USB yang terletak di panel belakang DTVPal DVR. Kotak pop-up akan muncul yang menyatakan "Perangkat telah terhubung ke port USB. Perangkat media yang dapat dilepas terdeteksi ... Pembaruan Perangkat Lunak USB tersedia. "

Langkah 7
Pilih" OK "untuk melanjutkan (atau cukup tunggu 30 detik dan DTVPal akan melanjutkan secara otomatis). Kotak pop-up lain akan muncul menyatakan "Unduh USB Tersedia," bersama dengan daftar versi firmware yang saat ini diinstal, dan versi baru yang sekarang tersedia.

Langkah 8
Pilih "Unduh" untuk mengunduh firmware baru ke DTVPal DVR (atau cukup tunggu 30 detik dan DTVPal akan mengunduh file secara otomatis). Jika pengunduhan berhasil, kotak pop-up akan muncul yang menyatakan "Pengunduhan USB selesai." Jangan tekan "OK" pada remote atau Anda akan membatalkan pembaruan firmware.

Langkah 9
Lepaskan memory stick USB dari port USB DTVPal DVR.
Biarkan kotak DTVPal DVR dihidupkan . DTVPal DVR akan secara otomatis memperbarui firmware dan me-reboot sendiri. Anda akan melihat tampilan pada layar yang menyatakan "Silakan tunggu sementara DTVPal DVR Anda sedang diperbarui."

Item yang Anda perlukan

  • memory stick USB


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305586.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mengonfigurasi Drive USB

      Sebagian besar sistem operasi komputer dirancang untuk berinteraksi secara otomatis dengan drive USB dan mendeteksi datanya, jadi biasanya tidak perlu mengkonfigurasi perangkat USB. Tetapi jika OS Windows Anda tidak memiliki kemampuan plug and play atau ada masalah dengan perangkat USB Anda, And

    • Cara Merekam Dari Audio USB

      Port USB umum di hampir semua perangkat audio modern, mulai dari komputer dan asisten digital pribadi hingga pemutar MP3 dan perekam digital. Port USB menyediakan koneksi cepat dan sederhana dengan satu kabel di antara dua perangkat audio. Setelah tersambung, audio di satu perangkat dapat direka

    • Cara Memprogram Flash Drive

      USB flash drive adalah drive memori kecil yang dihubungkan ke port USB komputer Anda. USB flash drive pada dasarnya serupa dengan hard drive di komputer Anda, kecuali bahwa itu dirancang agar mudah dibawa-bawa. Sebelum hard drive dapat digunakan pada komputer Anda sebagai penyimpanan, hard disk

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com