whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Mengaktifkan Penjelajahan Pribadi

Sebagian besar browser Web sekarang menawarkan opsi penelusuran pribadi. Tujuannya adalah untuk mencegah browser menyimpan informasi mengenai riwayat penelusuran Anda. Ini sangat bermanfaat ketika Anda menggunakan komputer umum karena ini menghilangkan data rahasia yang disimpan pada log mesin.

Internet Explorer 8+

Buka Internet Explorer.

Klik pada “Keamanan.”

Pilih “Penjelajahan Pribadi” dari menu. Jendela baru terbuka dan menyatakan Anda sekarang berada dalam mode Penjelajahan InPrivate.

Mozilla Firefox 3.1+

Buka Mozilla Firefox.

Klik pada “Alat . "

Pilih" Mulai Penjelajahan Pribadi. "

Klik tombol" Mulai Penjelajahan Pribadi "pada dialog konfirmasi.

Google Chrome

Buka Google Chrome.

Klik pada "Tools."

Klik pada "Jendela Penyamaran Baru." Anda sekarang menjelajah secara pribadi di dalam jendela baru.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317993.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Mengaktifkan Plug N Play

    Plug and Play adalah pengontrol Windows sederhana yang memungkinkan komputer Windows Anda mengenali dan menyesuaikan dengan perubahan perangkat keras dan perangkat yang terhubung ke komputer Anda seperti hard drive, kartu memori dan USB dan Firewire- perangkat bertenaga dengan sedikit atau tanpa inp

  • Cara Menghapus Riwayat Perambanan Internet Secara Permanen di PC

    Saat Anda menjelajah Internet, Anda meninggalkan jejak aktivitas Anda, termasuk situs web yang Anda kunjungi. Browser Mozilla Firefox, Internet Explorer, dan Google Chrome menawarkan cara untuk menghapus riwayat penelusuran Anda untuk mencegah orang lain melihatnya. Anda juga dapat lebih jauh me

  • Cara Mengaktifkan SSL Protocol

    Menjalankan situs web yang memproses informasi keuangan atau mengambil data pribadi dari pengunjung memerlukan enkripsi antara browser pengguna dan situs web. Ini dilakukan dengan mengaktifkan protokol yang disebut lapisan soket aman (SSL). SSL mengenkripsi data untuk mengamankan informasi sensitif.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com