whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Menekan Tombol di File Batch

File batch memungkinkan Anda untuk mengotomatisasi banyak tugas komputer dengan menyimpan daftar perintah dalam file ".bat". Anda dapat mengotomatiskan perintah DOS dengan mudah dalam file batch dan menjadwalkan tugas untuk dijalankan pada waktu yang ditentukan menggunakan Penjadwal Tugas Windows. Misalnya, Anda mungkin ingin membuat file batch menggunakan perintah DOS untuk menyalin file dari satu folder ke folder lain. File batch untuk perintah DOS mudah dibuat karena tidak ada klik mouse untuk disimulasikan atau tombol untuk ditekan. Di sisi lain, Anda tidak dapat membuat batch yang mengotomatiskan klik mouse di dalam program Windows, tetapi jika program tersebut memungkinkan pintasan keyboard (hampir semua dilakukan), maka Anda dapat menggunakan perintah DOS khusus untuk mengirim penekanan tombol dalam aplikasi secara terprogram.

Buka Windows Notepad atau program editor teks lain di komputer Anda.

Masukkan sintaks baris perintah untuk membuka aplikasi. Misalnya, untuk membuka Microsoft Word 2010 dari baris perintah, Anda akan memasukkan:

Teks baris perintah membuka Microsoft Word 2010 dan menghentikan eksekusi lanjutan file batch hingga Word benar-benar dimuat. (Catatan: pastikan untuk menekan tombol “Enter” setelah setiap baris teks.)

Masukkan perintah untuk mensimulasikan klik mouse di dalam aplikasi yang terbuka. Misalnya, untuk memasukkan perintah file batch yang mensimulasikan klik mouse yang digunakan untuk membuat file dokumen baru di Microsoft Word 2010, masukkan teks perintah berikut di bawah baris pertama yang dibuat sebelumnya:

(mensimulasikan mengklik "File" pada bilah menu)

(mensimulasikan mengklik opsi "Baru" pada menu "File")

(mensimulasikan mengklik "OK" untuk menyelesaikan pembuatan dokumen baru di Word)

Masukkan perintah klik tambahan sesuai kebutuhan. Gunakan simbol "%" untuk mensimulasikan tombol "Alt" yang digunakan dalam menggunakan pintasan keyboard alih-alih mengklik ikon dengan mouse. Misalnya, Anda dapat menggunakan tombol “Alt” + “F” + “P” untuk mengakses Word “Print window. "Menggunakan pintasan keyboard sama dengan mengklik" File ">" Print "dengan mouse. Untuk mensimulasikan menekan tombol "Alt" + "F" + "P" dalam file batch, Anda akan memasukkan:

(mensimulasikan mengklik "File" pada bilah menu)

(mensimulasikan mengklik opsi “Cetak” pada menu “File”)

(mensimulasikan klik “OK” untuk mengirim dokumen Word ke printer)

Simpan file batch dengan nama file deskriptif. Gunakan ekstensi nama file ".bat", alih-alih ekstensi ".txt" default. File batch secara otomatis melakukan klik mouse sesuai dengan teks baris perintah yang Anda tentukan.

Kiat

SendKeys adalah bagian yang kuat dari mesin Windows Script Host. Anda dapat menggunakan SendKeys untuk mensimulasikan ribuan kombinasi penekanan tombol yang berbeda dalam file batch dan mengirimkannya ke aplikasi DOS dan Windows. Rujuk ke Jaringan Pengembang Microsoft untuk daftar lengkap opsi sintaks SendKeys dan metode penggunaan (lihat Sumberdaya).

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317691.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Melakukan Pintasan ke File atau Folder

    Pintasan komputer memungkinkan Anda untuk mengakses file, folder, drive jaringan dan program dengan klik dua kali sederhana. Buat pintasan ke perangkat lunak, file data, dan lokasi jaringan yang sering digunakan untuk menghemat waktu dan menghindari frustrasi dalam menavigasi hierarki komputer a

  • Cara Membatalkan Pendaftaran OCX

    File OCX adalah komponen Microsoft ActiveX yang digunakan dalam aplikasi dan browser web untuk interaksi situs web. Misalnya, media canggih seperti Adobe Flash Player menggunakan kontrol ActiveX untuk membuat gambar yang bersih dan memungkinkan Anda untuk berinteraksi dengan kartun flash. Komponen A

  • Cara Memasang File SYS

    File SYS adalah file yang sangat penting dalam hal Microsoft Windows. File-file khusus ini berisi informasi dan kode penting pada perangkat keras yang dijalankan pada sistem. Dengan ini dikatakan, jika ada file SYS tertentu menjadi rusak atau dihapus, itu bisa membuat masalah parah untuk sisa si

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com