whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Meningkatkan Volume pada AT&T U-ayat

Ketika Anda berlangganan layanan TV kabel U-bait AT&T, Anda akan diberikan penerima U-bait dan remote control universal. Remote control universal U-ayat telah diprogram untuk bekerja dengan penerima U-bait. Namun, untuk membuat kendali jarak jauh U-ayat juga berfungsi dengan perangkat TV Anda, Anda harus memprogramnya. Memprogram remote akan memungkinkan Anda untuk menghidupkan tidak hanya penerima U-bait, tetapi juga TV. Jika Anda juga ingin menggunakan remote U-bait untuk menambah volume TV, Anda harus melakukan prosedur pemrograman tambahan.

Program remote U-bait untuk Bekerja dengan TV

Nyalakan TV secara manual dengan menekan tombol "Daya" TV.

Tekan dan tahan tombol "TV" pada remote control universal ayat-U. Tetap tekan tombol "TV" saat Anda juga menekan dan menahan tombol "OK" remote control.

Lepaskan kedua tombol. Lampu LED untuk semua tombol mode, yang terletak di bagian atas remote control universal U-ayat, akan berkedip dua kali. Ini merupakan indikasi remote sekarang dalam mode pemrograman. Jika tombol-tombol ini tidak berkedip dua kali, ulangi langkah 2 dan 3.

Masukkan "9-2-2" pada papan nomor kendali jarak jauh. Ini adalah kode yang digunakan untuk masuk ke mode pencarian kode otomatis.

Arahkan remote control U-bait di perangkat TV. Tekan tombol "Mainkan". Kemudian perlahan dan berulang kali tekan tombol "Fast Forward" sampai TV mati. Tekan "Enter."

Program Remote U-ayat untuk Menyesuaikan Volume TV

Secara manual nyalakan TV dengan menekan tombol "Power" TV.

Tekan dan tahan tombol "AT&T" pada remote control universal U-ayat. Biarkan tombol "AT&T" ditekan sementara Anda juga menekan dan menahan tombol "OK" pada remote control. Lepaskan kedua tombol. Lampu LED untuk semua tombol mode, yang terletak di bagian atas remote control universal U-ayat, akan berkedip dua kali. Ini merupakan indikasi pengendali jarak jauh sekarang dalam mode pemrograman.

Masukkan "9-5-5" pada papan nomor kendali jarak jauh. Ini adalah kode yang digunakan untuk tugas kontrol volume. Jika nomornya dimasukkan dengan benar, lampu LED untuk tombol "AT&T" akan berkedip dua kali.

Tekan tombol mode "TV" di bagian atas kendali jarak jauh U-ayat untuk memilih TV sebagai perangkat Anda ingin menerima perintah volume. Lampu LED untuk tombol TV harus berkedip tiga kali.

Tekan "Enter" untuk mengembalikan kendali jarak jauh U-ayat ke operasi normal. Tombol "AT&T" akan berkedip tiga kali.

Kiat

Jika Anda masih mengalami masalah tentang volume atau kualitas suara pengaturan TV U-bait Anda, cobalah me-reboot U-bait penerima. Untuk me-reboot penerima, tekan dan tahan tombol "Daya" penerima selama minimal lima detik, lalu lepaskan. Pastikan juga bahwa kabel yang menghubungkan penerima U-ayat ke TV aman. Pastikan "Senyap" tidak diaktifkan di TV.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317219.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Meningkatkan Kecepatan Jam di Komputer

    Kecepatan jam komputer adalah frekuensi operasi yang dinilai oleh CPU komputer oleh pabrikan. Meningkatkan kecepatan jam CPU di atas pengaturan rekomendasi pabrikan disebut sebagai overclocking, dan dapat diselesaikan dengan CPU yang belum dikunci ke satu frekuensi oleh pabrikan atau telah dibuk

  • Cara Meningkatkan Volume pada CD Dengan Ripping

    Album musik terbaru sering direkam dan dikuasai dengan maksud menghasilkan volume sebanyak mungkin sehingga trek menonjol di radio. Sayangnya, ini dapat menyebabkan perbedaan volume yang menggelegar ketika musik baru diputar bersama lagu-lagu lama pada pemutar MP3. Gunakan iTunes untuk menyalin CD A

  • Cara Meningkatkan Volume Speaker Laptop

    Tingkat volume speaker stereo yang terpasang di sebagian besar komputer laptop dapat disesuaikan menggunakan tombol cepat pada keyboard. Tombol khusus berbeda dengan merek laptop, tetapi biasanya akan menampilkan ikon speaker kecil dengan garis melengkung yang memancar keluar untuk menunjukkan penin

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com