whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Menempatkan Pintasan Situs Web di Desktop

Program di komputer Anda mudah dibuka; hanya mencari jalan pintas dan klik dua kali. Situs web, di sisi lain, biasanya mengharuskan Anda untuk membuka browser web, memasukkan alamat mereka dan kemudian menavigasi daftar tautan sebelum mendapatkan apa yang Anda inginkan. Anda dapat menghemat banyak waktu dengan menempatkan pintasan situs web langsung ke desktop Anda.

Buka situs web yang ingin Anda tautkan ke desktop Anda. Sorot seluruh alamat web dengan mengklik bilah alat dan menyeret kursor Anda melintasi teks. Beberapa browser bahkan membiarkan Anda menyorot alamat dengan satu klik.

Klik kanan alamat yang disorot dan pilih "Salin" dari menu pop-up yang muncul. Anda juga dapat menyalin alamat dengan menyorotnya dan kemudian menekan "Ctrl + c."

Minimalkan browser web dan klik kanan pada patch terbuka desktop Anda. Saat menu pop-up terbuka, gerakkan kursor ke bawah ke "Baru" dan pilih "Pintasan" dari daftar item.

Tempel alamat web ke dalam bidang yang menanyakan lokasi item. Di Vista, ini adalah kotak teks pertama yang muncul. Anda dapat menempelkan alamat dengan menekan "Ctrl + v" atau dengan mengklik kanan bidang dan memilih "Tempel."

Tekan tombol "Berikutnya" dan masukkan nama untuk pintasan. Setelah Anda selesai melakukannya, klik "Selesai" untuk membuat ikon dan tempelkan ke desktop Anda.

Klik dua kali pintasan baru untuk memastikannya berfungsi.

Kiat

Sambungkan ke Internet sebelum menggunakan pintasan untuk membuka halaman web. Beberapa halaman disimpan dalam file Internet Sementara Anda, tetapi sebagian besar tidak.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101316993.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Memasukkan Lagu di CD

    Anda dapat membakar file lagu ke CD dengan dua cara berbeda. Metode pertama, yang merupakan metode yang lebih tradisional, adalah membakar CD audio. Ini memungkinkan Anda untuk memutar lagu-lagu yang dibakar di CD pada pemutar CD. Metode ini, bagaimanapun, hanya memungkinkan Anda untuk membakar musi

  • Bagaimana Mengonversi Alamat Web ke Numbers

    Segala sesuatu yang terhubung ke Internet, dari server Web ke laptop dan ponsel, memiliki alamat Internet Protocol (IP) yang memungkinkannya untuk ditemukan dan diidentifikasi dalam luasnya dunia maya. . Untungnya, nama domain bertindak sebagai alias yang mudah diingat sehingga tidak ada yang harus

  • Cara Mengkonfigurasi Nagios Web Interface IP Address

    Nagios adalah alat perangkat lunak yang digunakan untuk memantau dan mengelola server jaringan Protokol Internet (IP), kinerja dan ketersediaan perangkat. Meskipun ada cara untuk mengonfigurasi penetapan alamat IP otomatis ke server Nagios, mengkonfigurasi secara manual alamat IP statis dan subnet m

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com