whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Mengembalikan Acer Revo

Jajaran komputer Acer Revo menggunakan casing yang jauh lebih kecil daripada komputer desktop standar untuk menghemat ruang. Karena desain yang berbeda, desktop Revo tidak memiliki ruang untuk drive DVD atau CD. Jika Revo Anda mengalami masalah dan perlu dikembalikan ke pengaturan pabrik, tidak ada disk pemulihan untuk digunakan. Sebagai gantinya, Anda harus mengakses opsi pemulihan internal komputer untuk menginstal ulang seluruh sistem operasi atau mengembalikan driver individual.

Kembalikan Sistem Pengoperasian

Klik tombol "Mulai" menu di bagian bawah desktop Anda, dan klik "Restart." Tunggu hingga sistem operasi Windows dimatikan, kemudian mulailah proses boot-up.

Tahan tombol "Alt" dan ketuk tombol "F10" ketika Anda melihat logo "Acer" di layar selama proses restart. Ketuk "Enter" untuk mengakses program pemulihan.

Klik "Next" di setiap prompt, lalu akhirnya pilih "Selesai" untuk menghapus data Anda yang ada, dan pulihkan sistem operasi Revo.

Kembalikan Driver Asli

Tutup semua program yang sedang berjalan, dan akses menu "Start". Arahkan ke "All Programs," dan klik folder "Acer". Klik ikon "Acer eRecovery Management".

Ketikkan kata sandi eRecovery Management Anda di kotak teks, dan klik "OK." Jika ini adalah pertama kalinya Anda mengakses program, sebuah prompt akan muncul meminta Anda untuk membuat kata sandi. Ketikkan kata sandi yang ingin Anda gunakan di kedua kotak teks, dan klik "OK."

Klik tab "Pulihkan" yang terletak di dekat bagian bawah jendela. Klik "Instal Ulang Driver," dan arahkan ke "Konten." Klik nama driver tertentu yang ingin Anda pulihkan, dan klik "Instal."

Ulangi proses ini dengan driver lain yang perlu Anda pulihkan. Kembali ke menu "Start", dan klik "Restart."

tips



Program pemulihan sistem operasi juga dapat diakses melalui layar Manajemen eRecovery. Klik "Restore," dan pilih opsi "Restore System to Factory Default" alih-alih opsi "Instal Ulang Driver". Ikuti petunjuk untuk memulihkan sistem operasi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101316834.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Mengembalikan Komputer ke Status Asli

    Mengunduh perangkat lunak ke PC Anda terkadang dapat membuatnya tidak stabil. Pertimbangkan untuk mengembalikannya ke kondisi awal atau awal jika tidak dapat dibekukan atau dimatikan. Proses ini berfungsi jika Anda memiliki Windows XP, Windows Vista atau Windows 7. Langkah 1 Nyalakan kompute

  • Bagaimana Saya Mengubah Tampilan pada Monitor Acer?

    Mengubah tampilan pada monitor Anda adalah tugas yang mudah. Komputer Anda memiliki alat bawaan yang memungkinkan Anda untuk mengubah tampilan, serta fitur-fitur lain seperti warna, kecerahan, kontras, dan lainnya. Tidak ada perbedaan dalam mengubah tampilan pada monitor Acer dan pada monitor da

  • Cara Mengembalikan iPod Tanpa Kehilangan Data

    Proses memulihkan iPod Anda mencakup menghapus semua informasi pada perangkat dan menghapus pengaturan konfigurasi sebelumnya. Untuk memulihkan iPod Anda tanpa kehilangan data, Anda dapat mencadangkan iPod Anda terlebih dahulu di iTunes, dan kemudian menghapus hard drive iPod dan memulihkan pera

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com