whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Membatalkan Kontrol Orangtua di Api Kindle

Fitur Kontrol Orang Tua pada Kindle Fire memblokir akses ke fungsi tertentu perangkat kecuali kode sandi yang benar dimasukkan. Sesuai namanya, fitur ini dirancang untuk mencegah anak-anak mengakses konten yang tidak pantas atau menggunakan utilitas terbatas seperti browser Web, tetapi juga berguna untuk membatasi pengguna dewasa lainnya. Ketika Anda tidak perlu lagi menerapkan perlindungan ini, Anda dapat membuka blokir fitur individual atau menonaktifkan opsi Kontrol Orang Tua sepenuhnya.

Langkah 1
Seret ke bawah dari atas layar untuk membuka Pengaturan Cepat menu.

Langkah 2
Ketuk "Lainnya" dan pilih "Kontrol Orang Tua."

Langkah 3
Masukkan kode akses Kontrol Orang Tua.

Langkah 4
Ketuk "Mati" di bagian Kontrol Orang Tua untuk menonaktifkan fitur. Atau, ketuk "Diblokir" di sebelah fitur apa saja yang diblokir untuk membuka blokirnya, atau ketuk "Mati" di sebelah fitur perlindungan yang diaktifkan, seperti Password Protect Purchases atau Password Protect Wi-Fi, untuk menonaktifkannya.
Ketuk "Kembali" ikon untuk keluar dari Kontrol Orang Tua.

Kiat
Jika Anda lupa kata sandi Kontrol Orang Tua, Anda harus mengatur ulang perangkat, yang akan menghapus pengaturan dan konten Anda. Ketuk "Lainnya" dari menu Pengaturan Cepat, pilih "Perangkat" dan pilih "Reset ke Default Pabrik."


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101311949.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Menambahkan Mobi ke Kindle

    Saat Anda membeli e-book dari toko buku Amazon.com menggunakan Kindle Anda, file tersebut disediakan dalam format berpemilik yang mendukung opsi lisensi penulis dan perlindungan manajemen hak digital (DRM). Kindle juga dapat menerima e-book dalam format lain, termasuk file dalam format MOBI Pemb

  • Cara Menyorot pada PC Kindle

    Perangkat lunak Kindle Amazon memungkinkan PC untuk berinteraksi dengan perangkat baca portabel dengan nama yang sama. Meskipun tujuan utama dari perangkat lunak PC Kindle adalah untuk mentransfer buku ke pembaca Kindle, beberapa pengguna telah mengetahui fakta bahwa perangkat lunak Kindle menam

  • Cara Mengatur Kontrol Orang Tua di Firefox

    Menyiapkan kontrol orangtua di browser web memungkinkan Anda mengelola situs mana yang dapat diakses anak-anak Anda saat mereka online. Meskipun browser Firefox tidak memiliki fitur kontrol orangtua bawaan, orang tua dapat menginstal ekstensi pihak ketiga untuk memfilter materi eksplisit di web.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com