whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Informasi untuk Mengirim SMS di Kindle

Mengirim pesan teks, atau mengirim pesan teks, adalah pengiriman pesan singkat berbasis teks melalui jaringan telepon. Sebuah studi Pew 2010 menemukan bahwa orang Amerika mengirim lebih dari 188 miliar pesan teks - setiap bulan. Karena SMS begitu populer, banyak perangkat non-ponsel sekarang mampu mengirim dan menerima pesan teks. Dalam keluarga Amazon Kindle perangkat, Kindle Fire dapat mengirim dan menerima teks dalam beberapa cara.

Dasar-dasar Mengirim SMS - Mengetik merujuk pada penggunaan Layanan Pesan Singkat ( SMS) protokol untuk mengirim pesan singkat antar ponsel. Panjang maksimum pesan teks adalah 160 karakter. Jika sebuah pesan lebih besar dari 160 karakter, itu akan dipecah menjadi dua bagian dan dikirim sebagai dua pesan. Untuk mengirim teks pada Kindle Anda, Anda harus menggunakan aplikasi atau layanan Web yang menggunakan protokol SMS.

Aplikasi SMS
Salah satu cara termudah untuk mengirim dan menerima teks di Kindle Fire adalah melalui penggunaan aplikasi. Setelah diinstal, aplikasi dapat mengirim pesan SMS yang diterima seolah-olah itu adalah ponsel. Beberapa aplikasi SMS gratis untuk Kindle Fire termasuk textPlus, TextNow, dan Skype. Skype gratis untuk diunduh, tetapi penggunaan SMS dapat dikenakan biaya jika Anda mengirim SMS ke ponsel alih-alih pengguna Skype lainnya. Agar berhasil mengirim teks, semua aplikasi ini mengharuskan Anda terhubung ke Internet melalui koneksi Wi-Fi atau jaringan 3G.

Mengirim SMS dari Browser Web
Juga dimungkinkan untuk mengirim teks dari browser Web dalam berbagai cara. Karena perangkat keluarga Kindle lainnya memiliki browser Web eksperimental, Anda dapat mengirim pesan teks dari Kindle apa pun menggunakan metode ini. Setelah terhubung ke Internet di Kindle Anda, Anda dapat mengarahkan browser Anda ke layanan SMS online. Joopz, txtDrop, dan TextingHome adalah beberapa cara gratis untuk mengirim pesan teks dari browser Internet. Selain layanan ini, Anda dapat mengirim pesan teks ke telepon dari akun email Anda. Untuk melakukan ini, Anda harus mengetahui domain SMS dari penyedia ponsel penerima. Terakhir, Anda dapat mengirim pesan teks melalui akun Google Voice. Layanan Google Voice memberi Anda nomor telepon yang unik, dan semua teks Anda yang dikirim dari akun Google Voice akan tampak berasal dari nomor ini.

Masalah dengan Mengirim SMS dari Kindle
Selain dari keharusan untuk terhubung ke Internet, ada sejumlah masalah yang mungkin terjadi dengan mengirim teks dari Kindle Anda. Pertama, sebagian besar metode SMS dari Kindle akan mengirim pesan yang tampaknya berasal dari sumber yang berbeda dari nomor telepon Anda. Oleh karena itu, penerima mungkin tidak tahu siapa yang mengirim teks, dan mungkin mengabaikannya atau salah mengartikannya. Kedua, beberapa aplikasi dan layanan tidak akan memungkinkan Anda untuk mengirim teks ke nomor internasional, atau mungkin membebankan biaya untuk melakukannya. Terakhir, walaupun berkirim pesan dari Kindle relatif mudah, ponsel memiliki batasan karakter pada panjang pesan. Pesan yang diterima di ponsel dipecah menjadi beberapa bagian jika terlalu panjang. Oleh karena itu, jika penerima hanya memiliki jumlah pesan teks tertentu yang dialokasikan per bulan, Anda dapat menggunakan bagiannya dengan mengirim teks yang panjang.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101311176.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Mengubah Sampul Album Thumbnail untuk File Musik

    File musik, khususnya MP3, memiliki kemampuan untuk menanamkan informasi tertentu mengenai audio dalam diri mereka. Informasi ini, atau data meta, dapat berisi informasi artis, informasi album termasuk tahun, produser dan genre, serta gambar sampul album. Sistem operasi modern mencakup kemampuan unt

  • Cara Mengedit Metadata di Kindle

    Metadata adalah tulang punggung organisasi Kindle Anda. Ini memungkinkan Anda untuk mengurutkan perpustakaan ebook Anda berdasarkan penulis atau genre dan membantu Anda menemukan buku-buku tertentu jika Anda memiliki perpustakaan ebook besar. Karena penerbit ebook yang berbeda menggunakan format met

  • Instruksi untuk Kamera Crayola

    Nama Crayola membangkitkan warna-warni - dan agak lilin - gambar krayon kotak kuning, tetapi perusahaan telah menghasilkan segalanya dari Silly Putty ke pertanian surya sejak didirikan pada akhir 1800-an. Di antara produk noncrayon, Crayola dan EZ Grip Digital Camera milik Sakar melayani fotogra

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com