whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Kartu SD mana yang kompatibel dengan Kindle?

Sementara slot kartu SD mungkin tampak seperti fitur yang jelas untuk Amazon Kindle, sebagian besar model tidak benar-benar memiliki slot SD. Hanya satu model - Kindle generasi pertama - termasuk slot seperti itu. Model Kindle selanjutnya memiliki memori internal lebih banyak daripada perangkat generasi pertama, jadi Amazon tidak menyertakan slot SD.

Kindle Generasi Pertama
Kindle generasi pertama adalah satu-satunya pembaca elektronik yang dihasilkan oleh Amazon dengan slot kartu SD pada saat penulisan ini. Kindles awal ini memiliki slot untuk kartu SD standar hingga 4GB, menurut situs web Amazon. Kartu dan kartu berkapasitas lebih tinggi yang menggunakan format SDHC yang lebih baru tidak didukung secara resmi; kartu mini dan microSD yang lebih kecil juga tidak cocok dengan Kindle generasi pertama. Ruang penyimpanan tambahan yang diberikan oleh kartu SD adalah persyaratan praktis pada model Kindle ini, karena hanya memiliki ruang penyimpanan internal 180MB yang dapat diakses oleh pengguna.

Kindle Fire
Kindle Fire tablet tidak memiliki SD slot kartu. Menurut lembar spesifikasi resmi Amazon, tablet Fire memiliki kartu SD internal yang digunakan untuk penyimpanan perangkat. Kartu internal ini tidak dapat dilepas-pengguna. Kapasitas penyimpanan yang terkait dengan kartu tergantung pada model dan titik harga Kindle Fire Anda.

Penyimpanan Cloud
Meskipun hanya satu generasi Kindle yang memiliki dukungan SD, pemilik Kindle yang lebih baru tidak perlu khawatir tentang kehabisan ruang penyimpanan. Ketika penyimpanan internal terisi, konten baru atau yang sebelumnya dibaca dapat disimpan di layanan penyimpanan cloud Amazon. Penyimpanan cloud bertindak seperti memori ekstra, kecuali ia berada di Internet dan bukan pada kartu fisik di Kindle Anda. Konten yang disimpan di cloud dapat diakses di Kindle e-reader dengan memilih "Item yang Diarsipkan" dari menu.

Struktur Kartu SD
Jika Anda memiliki Kindle generasi pertama, penting bagi Anda untuk mengetahui struktur folder spesifik yang diperlukan pada kartu. Jika Anda menempatkan konten di folder yang salah, Kindle Anda mungkin tidak dapat menemukan atau mengakses konten. Saat Anda memasang Kindle ke komputer dan membuka direktori utama kartu SD, Anda akan melihat tiga folder: Documents, Music and Audible. Konten yang dapat dibaca menggunakan salah satu format file AZW, TXT, MOBI atau PRC masuk dalam folder Documents, tetapi file MOBI dan PRC tidak dapat dibaca jika mengandung perangkat lunak manajemen hak digital. File MP3 masuk dalam folder Music, sementara file audiobook AA masuk ke folder Audible.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101311106.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Menggunakan Adaptor Kartu SD Dengan PC

    Adaptor kartu SD memudahkan Anda untuk mengunggah foto, file, musik, dan video yang saat ini Anda simpan di kartu Micro atau Mini SD. Adaptor kartu SD memungkinkan pengguna PC untuk mengunggah informasi dari banyak kartu tanpa harus repot dengan kabel untuk setiap perangkat yang terpisah. Cara Me

  • Cara Memulihkan Kartu SD Dengan Linux

    Dalam sistem operasi Linux, dimungkinkan untuk memulihkan file data yang hilang termasuk video, dokumen, dan arsip dari hard disk atau dari memori kamera digital, seperti kartu SD. PhotoRec adalah aplikasi berbasis Linux yang dapat memulihkan file data yang terhapus atau hilang walaupun sistem file

  • Printer Kompatibel Dengan Dell

    Dell didirikan pada tahun 1984 dan sejak itu telah memproduksi komputer, laptop, dan printer untuk pengguna di seluruh dunia. Printer berkomunikasi dengan komputer Anda melalui Drivers, yang dapat dianggap sebagai penerjemah, mengubah perintah Anda menjadi sesuatu yang dimengerti oleh printer. D

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com