whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Menghapus Situs Web yang Sebelumnya Dikunjungi di iPad

Safari adalah browser Web default yang terpasang pada tablet iPad. Secara default, Safari menyimpan log dari semua situs web yang Anda kunjungi. Meskipun ini terbukti bermanfaat, terutama ketika Anda ingin mengunjungi situs yang sama lagi, Anda mungkin ingin menghapus situs web yang dikunjungi sebelumnya karena alasan privasi. Menghapus riwayat penelusuran di iPad Anda - baik dari dalam aplikasi Safari atau dari aplikasi Pengaturan iPad - menghapus catatan situs web yang dikunjungi sebelumnya dengan cepat dan mudah.

Langkah 1
Sentuh " Safari "di layar beranda iPad Anda untuk meluncurkan browser dan kemudian sentuh ikon buku untuk membuka layar Bookmarks.

Langkah 2
Sentuh" Histori "untuk melihat situs web yang pernah dikunjungi sebelumnya diatur oleh tanggal yang dilihat . Ketuk "Clear History" untuk membuka layar konfirmasi dan ketuk "Clear History" untuk mengonfirmasi pilihan Anda. Ketuk di luar layar Bookmark untuk menutupnya.

Langkah 3
Tekan tombol Rumah dan sentuh "Pengaturan" untuk menghapus riwayat penelusuran menggunakan aplikasi Pengaturan iPad. Sentuh "Safari" di panel Pengaturan untuk memuat pengaturan Safari.
Sentuh "Clear History" dan sentuh "Clear History" lagi untuk menghapus catatan situs web yang dikunjungi sebelumnya. Tekan tombol Rumah untuk kembali ke layar utama.

Kiat
Jika Anda mengunduh dan menginstal peramban pihak ketiga dari App Store yang sering Anda gunakan, lihat dokumentasi untuk informasi tentang menghapus riwayat. .


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101310700.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Menghapus Windows Media Player History

    Menonton video dan mendengarkan lagu di Windows Media Player menyenangkan bagi banyak pengguna komputer. Meskipun aplikasi ini bermanfaat, kadang-kadang dapat mengungkapkan informasi yang tidak diinginkan seperti daftar putar pribadi Anda atau video yang sebelumnya ditonton. Untuk mencegah orang lai

  • Cara Menghapus AT&T Riwayat Panggilan Seluler

    Ponsel memudahkan Anda untuk tetap berhubungan dengan teman, keluarga, dan rekan kerja saat bepergian. Mereka juga menyimpan catatan berguna dari semua panggilan Anda. Kadang-kadang, Anda mungkin ingin membersihkan catatan ini, untuk alasan apa pun. Untungnya, mudah untuk menghapus riwayat pangg

  • Cara Menghapus Riwayat untuk Apple

    Sejarah di komputer Anda dianggap sebagai log dari semua situs web, aplikasi, dan dokumen yang Anda buka. Ketika Anda terus menggunakan komputer Anda, sejarah terus diperbarui. Untuk melindungi privasi Anda, sangat disarankan untuk menghapus riwayat Anda setelah setiap sesi jika Anda menggunakan kom

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com