whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Beralih ke Kindle Baru

Semua konten Kindle yang Anda beli melalui Amazon pertama dikirim ke akun Amazon Anda, lalu perangkat Anda. Bahkan jika Anda membeli konten melalui Kindle lama Anda, Anda dapat mengunduh semuanya lagi di Kindle baru Anda, asalkan Anda mendaftarkan perangkat tersebut di akun yang sama. Jika Anda pernah kembali menggunakan Kindle yang lebih lama, Anda dapat menggunakan metode yang sama ini untuk menambahkan konten yang dibeli menggunakan Kindle yang lebih baru. Proses ini bekerja pada semua pembaca e-Kindle.

Langkah 1
Nyalakan Kindle baru Anda dan ikuti panduan "Set Up Your Kindle", panduan yang sama yang sebelumnya Anda ikuti untuk mengatur Anda Kindle tua. Selama proses pendaftaran, daftarkan Kindle Anda di bawah akun yang sama dengan Kindle lama Anda terdaftar.

Langkah 2
Kembali ke layar Beranda setelah pengaturan dan tekan tombol "Menu" dari Kindle. Pilih "Lihat Item yang Diarsipkan."

Langkah 3
Temukan dan pilih buku pertama yang ingin Anda transfer ke Kindle baru. Buku akan diunduh ke Kindle baru, lalu buka halaman terakhir yang dibaca.
Kembali ke layar Item yang Diarsipkan dan ulangi proses untuk semua konten yang ingin Anda transfer ke Kindle baru.

Kiat
Jika Anda tidak bisa mendapatkan akses Internet nirkabel di Kindle Anda, Anda dapat mengunduh konten yang diarsipkan ke komputer yang terhubung, kemudian mentransfernya ke Kindle melalui kabel USB yang disertakan.
Anda dapat menggunakan lebih dari satu Kindle secara bersamaan untuk satu akun; tidak ada persyaratan untuk menghentikan Kindle yang lebih lama sehingga Anda dapat mulai menggunakan yang lebih baru.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101310557.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Menambahkan Mobi ke Kindle

    Saat Anda membeli e-book dari toko buku Amazon.com menggunakan Kindle Anda, file tersebut disediakan dalam format berpemilik yang mendukung opsi lisensi penulis dan perlindungan manajemen hak digital (DRM). Kindle juga dapat menerima e-book dalam format lain, termasuk file dalam format MOBI Pemb

  • Cara Mengarsipkan Buku Kindle

    Memegang 3.500 buku sekaligus, sebuah Amazon.com Kindle 3 seperti perpustakaan pribadi Anda sendiri di tangan Anda. Sebagai pembaca yang rajin, Anda mungkin tidak dapat menolak untuk membeli buku, membaca bab-bab sampel dan mengunduh literatur klasik gratis, seperti War and Peace dan Complete Works

  • Cara Menghubungkan ke Kindle pada Mac

    Kindle, seperti Mac, dirancang agar mudah digunakan. Anda tidak harus mencolokkan Kindle ke komputer Anda; Anda dapat mengakses toko Amazon dan menyinkronkan akun Anda melalui Kindle itu sendiri. Namun, ada saatnya Anda harus menghubungkan Kindle ke komputer secara manual - biasanya ketika Anda tela

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com