whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Mengaitkan iPad Apple ke Laptop

Mengaitkan iPad Anda ke laptop memungkinkan kedua perangkat untuk berbagi koneksi Internet tunggal. Anda dapat menambatkan iPad Anda ke laptop untuk berbagi koneksi Internet laptop, atau Anda dapat mengatur Hotspot Pribadi di iPad Anda sehingga laptop Anda dapat membagikan koneksi data seluler iPad. Konsultasikan dengan penyedia layanan seluler Anda sebelum mencoba mengaktifkan fitur Hotspot Pribadi di iPad Anda; beberapa penyedia layanan membebankan biaya tambahan bulanan untuk mengaktifkan fitur ini.

Tether to a Laptop

Langkah 1
Ketuk ikon "Pengaturan" di iPad Anda.

Langkah 2
Ketuk "Wi-Fi" untuk membuka layar pengaturan Wi-Fi.

Langkah 3
Ketuk tombol "Wi-Fi" untuk mengubah statusnya menjadi "Aktif." ”

Langkah 4
Ketuk nama jaringan Wi-Fi yang disiarkan oleh laptop yang ingin Anda sambungkan. Jaringan terdaftar di bawah judul Choose A Network pada layar pengaturan Wi-Fi.
Masukkan kata sandi akses jaringan laptop, jika diminta. IPad Anda akan terhubung secara otomatis jika laptop menyiarkan sinyal publik.

Biarkan Laptop Tether ke iPad Anda

Langkah 1
Ketuk ikon "Pengaturan" di iPad Anda.

Langkah 2
Ketuk "Umum" dan ketuk "Jaringan" untuk membuka layar Pengaturan jaringan. Verifikasi bahwa sakelar Data Seluler diatur ke “Aktif.”

Langkah 3
Ketuk “Personal Hotspot.”

Langkah 4
Ketuk sakelar “Personal Hotspot” untuk beralih statusnya dari "Tidak Aktif" menjadi "Aktif."

Langkah 5
Salin kata sandi yang ditampilkan di bidang Kata Sandi Wi-Fi.

Langkah 6
Klik "Jaringan" ikon di area Notifikasi laptop Anda. Ikon Jaringan dapat dikenali dari serangkaian bilah vertikal.

Langkah 7
Klik Personal Hotspot iPad Anda di daftar jaringan yang tersedia dan klik "Sambungkan."

Langkah 8
Masukkan nama pengenal untuk koneksi tethering Anda di bidang yang disediakan. Masukkan kata sandi Hotspot Pribadi iPad Anda saat diminta.

Langkah 9
Pilih metode Sambungkan yang Anda inginkan. Klik "Selalu terhubung secara otomatis" jika Anda ingin menghubungkan iPad dan laptop Anda secara otomatis kapan pun mereka berada dalam jangkauan. Klik "Jangan pernah terhubung secara otomatis" jika Anda lebih suka memasukkan kata sandi Hotspot Pribadi Anda setiap kali Anda ingin menghubungkan kedua perangkat ini.
Klik "Lanjutkan" untuk menyelesaikan koneksi Anda.

Kiat
Untuk mengubah Anda Kata sandi Hotspot Pribadi, ketuk “Pengaturan” dan ketuk “Hotspot Pribadi” di iPad Anda setelah pengaturan hotspot awal Anda selesai. Ketuk kata sandi yang ada, masukkan yang baru dan ketuk tombol “Selesai” untuk menyimpan perubahan Anda.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101310478.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Menghapus Sekelompok Email menggunakan iPad

    Apple iPad adalah perangkat yang memungkinkan Anda untuk menjelajahi Web, memainkan game, mengonsumsi pengetahuan, dan membaca email dengan jari-jari Anda. Saat membaca email, Anda dapat menghapus satu email atau menghapus sekelompok pesan email. Menghapus sekelompok pesan email sekaligus memungkink

  • Cara Memuat Perangkat Lunak ke iPad Saya

    Perangkat lunak bekerja berbeda di iPad dibandingkan dengan komputer desktop atau laptop. Alih-alih menginstal perangkat lunak dari cakram atau mengunduhnya dari situs pengembang perangkat lunak di Internet, semua perangkat lunak untuk iPad berasal dari App Store kecuali sistem operasi dasar. An

  • Kerugian iPad

    Meskipun iPad Apple memiliki pengikut kuat di antara pengguna komputer tablet, menguasai lebih dari 60 persen pasar pada September 2012, penggemar perangkat bersaing dengan harga tinggi dan desain tertutup. Perangkat serupa dari vendor lain lebih murah dan memiliki lebih banyak opsi untuk progra

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com