whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Apakah Saya Perlu Menguras Kindle Saya Sebelum Mengisi Daya?

Anda tidak perlu menguras baterai Kindle Anda sebelum mengisinya kembali. Kesalahpahaman ini berasal dari rekomendasi baterai NiCD - nickel cadmium -, yang perlu dikeringkan sebelum diisi ulang untuk membantu mempertahankan kapasitas penuh mereka. Kapan - dan bagaimana - untuk mengisi baterai Kindle sebagian besar merupakan masalah pilihan pribadi.

Mengisi Daya Kindle Anda - Anda dapat mengisi daya baterai Kindle Anda dengan menghubungkannya dengan komputer atau komputer. outlet menggunakan adaptor stopkontak yang disertakan dengan Kindle Anda. Amazon.com merekomendasikan agar laptop Anda tetap terhubung untuk memberikan daya yang cukup ke port USB, dan untuk menonaktifkan fungsi tidur atau hibernasi yang dapat mengganggu siklus pengisian daya. Anda dapat memasang Kindle Anda untuk mengisi daya kapan saja terlepas dari sisa daya baterai. Harding Energy, produsen baterai, tidak merekomendasikan pengeringan penuh baterai lithium.

Menggunakan Saat Mengisi
Menurut Amazon.com, Anda dapat menggunakan Kindle saat sedang diisi - baik saat dicolokkan ke baterai stopkontak atau ke komputer Anda. Namun, melakukan hal itu dapat membuat proses pengisian daya menjadi kurang efisien. Jika memungkinkan, biarkan biaya Kindle Anda tidak terganggu, meskipun itu berarti hanya mengisi daya selama setengah jam. Tidak ada salahnya membiarkan baterai mengisi sebagian daya; sebenarnya bisa lebih baik untuk baterai.

Masa Pakai Baterai
Meskipun semua baterai isi ulang akhirnya mencapai titik di mana mereka tidak dapat lagi mengisi daya, masalah ini tidak berasal dari metode pengisian baterai lithium. . Baterai lithium cenderung memiliki jumlah penuh yang ditetapkan - jika Anda hanya mengisi daya 50 persen dari baterai Anda, Anda telah menggunakan setengah pengisian.

Menghemat Daya Baterai
Lakukan langkah-langkah untuk menjaga umur baterai Anda. Matikan nirkabel Anda dan nyalakan Kindle ketika Anda tidak menggunakannya. Anda tidak perlu mematikan Kindle Anda kecuali Anda berencana untuk tidak menggunakannya untuk jangka waktu yang lama; mode tidur lebih mudah pada baterai ketika Anda menyalakan Kindle kembali.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101310011.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Mengatur Ulang Kindle

    Ketika terjadi kesalahan pada e-reader Amazon Kindle atau tablet Kindle Fire Anda, ada beberapa cara untuk memperbaikinya, tergantung pada masalahnya. Reset lunak mematikan dan menghidupkan kembali Kindle, dan dapat memecahkan masalah kecil. Hard reset me-restart Kindle jika tidak responsif. Reset p

  • Cara Menghubungkan ke Kindle

    Saya Pembaca e-book Kindle Amazon menampilkan tampilan e-ink hitam dan putih. Ini memungkinkan pengguna menelusuri toko buku online Amazon dan membeli serta mengunduh buku elektronik langsung ke perangkat. Ini juga memungkinkan Anda menambahkan e-book Anda sendiri dengan mengirimkannya ke alamat e

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com